Resep Ayam viral yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Ayam viral yang Bikin Ngiler

Ayam viral. If you Google the phrase ' ayam goreng viral', it reveals the iconic Ayam Goreng McD that we have all come to love and enjoy. Malah, media sosial terus dibanjiri dengan komen dan perkongsian netizen yang teruja mengenai 'Ayam Goreng Viral' dimaksudkan dalam video berkenaan. Viral video lelaki ngambek sama ayam. (Dok.

Resep Ayam viral yang Bikin Ngiler Coba perhatikan baik-baik ☺☺ AYAM VIRAL DI TIKTOK Tak perlu tunggu musim perayaan atau hari yang istimewa, untuk menikmati ayam goreng viral. Tapi kalau nak lagi meriah, bawa ayam goreng ajak kawan atau keluarga berkumpul sekali. Ehm, kalau nak tahu musim ayam goreng ni sebenarnya sepanjang tahun, setiap hari dan setiap detik tau!

Lagi mencari inspirasi resep ayam viral yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam viral yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam viral, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ayam viral enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

If you Google the phrase ' ayam goreng viral', it reveals the iconic Ayam Goreng McD that we have all come to love and enjoy. Malah, media sosial terus dibanjiri dengan komen dan perkongsian netizen yang teruja mengenai 'Ayam Goreng Viral' dimaksudkan dalam video berkenaan. Viral video lelaki ngambek sama ayam. (Dok.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam viral sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam viral memakai 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam viral:

  1. Ambil 1 kg paha ayam.
  2. Siapkan 1 bh jeruk nipis.
  3. Siapkan 3 siung bawang putih haluskan.
  4. Ambil 200 gr kulit pangsit.
  5. Gunakan 1 butir telur.
  6. Siapkan 250 gr tepung terigu.
  7. Ambil 300 ml air.
  8. Ambil Merica.
  9. Ambil Garam.
  10. Siapkan Penyedap.
  11. Gunakan Minyak untuk menggoreng.
BARU  Resep Ayam goreng tepung sambal manis Anti Gagal

FRESH CHICKEN DELIVERY TO YOUR DOORSTEP Viral video lelaki ngambek sama ayam. (Dok. TikTok) Video yang diunggah akun @Yuliianto ini memperlihatkan seorang lelaki yang akan menyantap nasi bungkus miliknya di sebuah bangku kayu di bawah pohon. Setelah nasi bungkus dibuka, seeokor ayam yang sudah mengincar makanannya itu ikut-ikutan makan nasi bungkus milik lelaki tersebut. Resepi ayam yang paling viral di media sosial.

Cara menyiapkan Ayam viral:

  1. Cuci bersih paha ayam..beri perasan air jeruk nipis.. Bawangputih yg sudah dihaluskan.. Merica garam.. Sisihkan.
  2. Siapkan wadah untuk melarutkan tepung 250 gr dan telur dan diberi air aduk rata beri penyedap.
  3. Potong kecil2 kulit pangsit sesuai selera…
  4. Siapkan minyak… Sembari melumuri paha ayam dengan adonan tepung dan gulingkan ke kulit pangsit dan digoreng sampai matang kecoklatan.. Siap di sajikan.

Resepi seperti ayam goreng ala kfc, resepi kuzi ayam, kerutuk ayam, dan pelbagai lagi khas untuk peminat ayam Asoka memilih mengolah mi instan Supermi Ayam Bawang dengan cara yang simpel dan fun. Sampai-sampai hal ini jadi viral di media sosial. Bahkan, ada akun gosip yang memperlihatkan stok Supermi Ayam Bawang ini mulai habis. Kok bisa ya, coba cari tahu faktanya yuk guys! Bukan sahaja orang dewasa malah kanak-kanak juga menggemari masakan ayam goreng kunyit rangup macam yang dijual di kedai makan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam viral yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!