Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie Kuah Daging ala Pho Vietnam Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie Kuah Daging ala Pho Vietnam Anti Gagal

Mie Kuah Daging ala Pho Vietnam. Mari mencoba membuat Pho Bo Mi kuah ala Vietnam rumahan yang mudah untuk keluarga tercinta. Pho mi khas Vietnam yang terdiri dari kaldu daging atau kaldu ayam. Makanan ini sangat populer di Vietnam, bahkan di dunia sekalipun makanan ini sangat mudah.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie Kuah Daging ala Pho Vietnam Anti Gagal Siapkan mangkuk, tata mie rebus dan tauge ke dalamnya. Letakkan irisan daging sapi diatas mie, siram dengan kuah kaldu. Unlike mie pangsit atau jenis mie lain yang ada di Medan, kuah disini langsung disiram ke mangkuk, dihidangkan bersama kwetiaw, bakso, irisan daging sapi, dan dilengkapi dengan garnish seperti bawang bombay dan daun bawang.

Lagi mencari inspirasi resep mie kuah daging ala pho vietnam yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie kuah daging ala pho vietnam yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Mari mencoba membuat Pho Bo Mi kuah ala Vietnam rumahan yang mudah untuk keluarga tercinta. Pho mi khas Vietnam yang terdiri dari kaldu daging atau kaldu ayam. Makanan ini sangat populer di Vietnam, bahkan di dunia sekalipun makanan ini sangat mudah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie kuah daging ala pho vietnam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan mie kuah daging ala pho vietnam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan mie kuah daging ala pho vietnam sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Mie Kuah Daging ala Pho Vietnam memakai 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Mie Kuah Daging ala Pho Vietnam:

  1. Sediakan 250 gr daging sandung lamur.
  2. Ambil 1 pak mie telor (untuk mie ayam) isi 6.
  3. Gunakan 10 bonggol pokcoy.
  4. Sediakan 3 batang daun bawang.
  5. Ambil 1 siung bawang bombay.
  6. Ambil 5 siung bawang putih (3 untuk kuah, 2 untuk saus).
  7. Ambil 3 lembar daun salam.
  8. Ambil 1 ruas jahe.
  9. Ambil 2 batang seledri.
  10. Gunakan secukupnya Lada garam.
  11. Ambil 2 sdm Saus teriyaki.
  12. Gunakan 1 sdm kecap manis.
BARU  Resep Ayam Tangkap yang Bisa Manjain Lidah

Pho yang berasal dari Vietnam ini mudah membuatnya dan rasanya segar, lho. Punya stok daging sapi tapi kamu bosan dengan olahan yang itu-itu saja, saatnya mencoba olahan dari negeri seberang. Karena saat ini kamu belum bebas untuk traveling, gak ada salahnya mencoba 'liburan' dengan. Apakah anda pernah menikmati keunikan Mie Kuah Ala Vietnam?

Cara membuat Mie Kuah Daging ala Pho Vietnam:

  1. Siapkan bahan2, rebus/presto daging sandung lamur hingga empuk, setelah dingin potong tipis2 dan sisihkan.
  2. Siapkan kuah, bila ada tulang2 sapi bisa dimasukkan direbus bersama daun salam, daun bawang, seledri dan jahe.. terakhri beri bawang bombay dan bawang putih.. bumbui lada dan garam.
  3. Lalu kita buat sausnya, campur saus teriyaki, kecap manis dan parutan bawang putih, aduk rata.
  4. Ketika akan dihidangkan, rebus mie telor, taruh dalam mangkok.. panaskan kuah lalu masukkan pokcoy, susun dalam mangkok mie, daging, pokcoy beri taburan daun bawang iris.

Tapi haruskah kita pergi ke Vietnam hanya untuk menikmati kuliner tersebut? Seduh mi dengan air mendidih hingga lunak. Masukkan daging sapi, aduk hingga kaku. Seperti Pho merupakan sup mie beras dan daging sapi yang terkenal dengan kuah kaldunya yang bening. Sajian ini enak dinikmati hangat saat tubuh Membuat sup ini mudah, asalkan memakai ayam kampung muda dan bihun yang bagus kualitasnya, sajian sup bihun ala Vietnam ini bisa kamu nikmati.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mie Kuah Daging ala Pho Vietnam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!