Resep Ayam bakar oregano madu Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam bakar oregano madu Anti Gagal

Ayam bakar oregano madu. Kami jamin ayam bakar madu kami beda dari yang lain, silahkan cek di google review pelanggan kami. Untuk resepi hari ni, saya nak sediakan ayam bakar madu yang sedap dan sangat mudah untuk disediakan. Cuma menggunakan bahan asas yang ada kat.

Resep Ayam bakar oregano madu Anti Gagal Campurkan semua bahan A dan B yang dijadikan. Resep Ayam Bakar – Dengan banyaknya menu makanan sekarang ini membuat anda tidak perlu khawatir lagi dalam mengolah bahan makanan. Berikut resep ayam bakar dengan berbagai macam rasa dan bahan pelengkap lainya yang dijamin akan membuat selera makan anda bertambah.

Sedang mencari inspirasi resep ayam bakar oregano madu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar oregano madu yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Kami jamin ayam bakar madu kami beda dari yang lain, silahkan cek di google review pelanggan kami. Untuk resepi hari ni, saya nak sediakan ayam bakar madu yang sedap dan sangat mudah untuk disediakan. Cuma menggunakan bahan asas yang ada kat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam bakar oregano madu, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam bakar oregano madu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam bakar oregano madu yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam bakar oregano madu menggunakan 21 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam bakar oregano madu:

  1. Ambil Ayam ½ ekor (dada+paha).
  2. Sediakan Bumbu yang dihaluskan.
  3. Sediakan 8 siung Bawang putih.
  4. Sediakan Ketumbar 2 sdm (yg mash utuh).
  5. Gunakan 4 cm Kunyit.
  6. Siapkan 2 cm Jahe.
  7. Sediakan 4 cm Lengkuas.
  8. Sediakan Bahan tambahan.
  9. Siapkan 3 lembar Daun jeruk.
  10. Siapkan 3 lembar Daun salam.
  11. Gunakan Gula.
  12. Sediakan Garam.
  13. Ambil Gula merah.
  14. Sediakan Lada.
  15. Sediakan 300 ml Air.
  16. Siapkan Bahan olesan bakar.
  17. Sediakan Air sisa rebusan ayam.
  18. Gunakan 4 sdm Minyak goreng.
  19. Ambil Madu.
  20. Sediakan Oregano.
  21. Ambil 2 sdt Kecap.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam suwir pedas, Enak

Kamu bisa membuat ayam bakar madu seperti yang dijual di restoran. Bakar ayam di atas bara api sambil diolesi madu. Bakar sambil dibolak-balik hingga ayam matang dan jangan sampai gosong. Hidangan ayam bakar madu pedas adalah sajian yang enak dan sedap.

Cara membuat Ayam bakar oregano madu:

  1. Blend semua bumbu halus yaaaa….
  2. Bersihkan dada+paha ayam dan lumuri dengan perasan jeruk nipis.
  3. Masukan ayam ke dalam panci llu tuang kan bumbu halus, daun jeruk+daun salam, gula, garam, lada, gula merah dan air 300ml. (Jgn masukan bahan olesan) Rendam selama ±15menit.
  4. Kemudian rebus ayam smpe lunak yaaaa…
  5. Setlh itu buat bumbu olesan buat bakar ny, campur semua sampai teraduk rata….
  6. Panas kan panggangan, llu silahkan bakar ayam smbil di oleh bumbu td…
  7. Selamat mencobaaaaa….

Ayam Bakar Madu – Ayam memang menjadi salah satu bahan makanan yang memiliki begitu banyak resep pengolahan, salah satunya adalah resep Bagi Anda yang berniat membuat ayam bakar madu sendiri di rumah, namun tidak tahu resepnya maka Anda wajib menyimak bahan – bahan dan cara. Ayam Bakar Lada Hitam ini pasti dapat memikat selera sesiapa pun. Dengan menggunakan bahan-bahan aromatik seperti bawang putih, lengkuas, halia, serai dan asam gelugur, ayam bakar ini memang juicy dan penuh dengan rasa yang pasti akan membuat anda jilat jari. Apakah itu ayam bakar, atau sate ayam atau apa saja yang berbahan dasar daging ayam dan soal rasanya pun pasti berbeda-beda. Menjadikan resep ayam madu ini bisa dikatakaan resep yang paling unggul dibanding dengan resep-resep daging ayam lainnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam bakar oregano madu yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!