Resep Nuget ayam sederhana, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Nuget ayam sederhana, Menggugah Selera

Nuget ayam sederhana. Lihat juga resep Naget Ayam Sayur enak lainnya. Resep mudah dan cara membuat nugget ayam sendiri di rumah dengan tips sederhana ala rumahan (homemade) yang enak dan gurih serta pas teksturnya. Gak perlu beli nugget lagi kata si mamah?.

Resep Nuget ayam sederhana, Menggugah Selera Bosan dengan menu olahan ayam yang itu-itu saja? Daging ayam memang biasanya hanya digoreng. Nugget tidak selalu terbuat dari ayam atau daging, nuget wortel atau tahu juga tidak kalah enak dan bergizi.

Anda sedang mencari inspirasi resep nuget ayam sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nuget ayam sederhana yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Naget Ayam Sayur enak lainnya. Resep mudah dan cara membuat nugget ayam sendiri di rumah dengan tips sederhana ala rumahan (homemade) yang enak dan gurih serta pas teksturnya. Gak perlu beli nugget lagi kata si mamah?.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nuget ayam sederhana, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nuget ayam sederhana yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nuget ayam sederhana yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nuget ayam sederhana memakai 14 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nuget ayam sederhana:

  1. Sediakan 1/2 kg dada ayam filet.
  2. Sediakan 4 siung bawang putih.
  3. Ambil 2 siung bawang merah.
  4. Sediakan 1/2 sdt Merica bubuk.
  5. Ambil 3 sdm tepung tapioka.
  6. Gunakan 2 sdm tepung terigu.
  7. Ambil 1 sdt garam.
  8. Sediakan 1/2 sdt gula (opsional).
  9. Gunakan 1 butir telur.
  10. Siapkan 1 siung bawang bombai.
  11. Siapkan Daun bawang.
  12. Sediakan Tepung panir.
  13. Sediakan 1 sdm minyak goreng.
  14. Ambil 250 ml air.
BARU  Resep Ayam Teriyaki yang Enak Banget

By Airin LevinaPosted on Resep Nugget Ayam – Selain bisa diolah menjadi makanan berkuah, seperti soto, kari ataupun. Membuat nugget ayam dengan cara sederhana. Cara Membuat Nugget Ayam sendiri Dirumah – Lebih Enak Dari pada Beli Подробнее. Untuk membuat nuget ayam sayur yang enak dan cara membuatnya sangat mudah, silahkan simak resep berikut ini.

Langkah-langkah menyiapkan Nuget ayam sederhana:

  1. Masukkan ayam minyak dan 150 ml air kedalam blender. Blender sampai halus. Setelah halus sisihkan.
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih. Gula dan garam..
  3. Potong kecil-kecil bawang bombai dan daun bawang..
  4. Campur telur, daging ayam, bumbu halus, bawang bombai, daun bawang, merica, dan tepung. Aduk sampai rata..
  5. Setalah rata, taruh di wadah, kemudian kukus selama kurang lebih 30 menit atau sampai mengeras..
  6. Setelah matang. Angkat dinginkan kemudian potong-poyong sesuai selera.
  7. Tambahkan 4 sendok tepung terigu dan air 100 ml. Untuk bahan perekat. Masukkan satu persatu potongan nuget dan lumuri dengan tepung panir sampai rata.
  8. Goreng nuget dengan api sedang sampai berwarna ciklat keemasan. (Kalau ingin buat simpanan, langsung simpan di freezer juga boleh).

Naget ayam sayuran Nugget ayam simpel ayam filllet Nugget ayam wortel sederhana, Resep Naget Daging Ayam Tanpa Pengawet. Penjelasan lengkap seputar Resep Nugget Ayam yang Enak, Lembut, Mudah, Simple. Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan Ala Chef, Fiesta, Rumahan, Hokben. Meskipun nugget ayam seringkali menimbulkan pro-kontra akibat nutrisi yang Nugget ayam adalah salah satu makanan cepat saji yang populer di dunia. Nugget ini di produksi di rumah dan menunggu pesanan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nuget ayam sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!