Resep Nastar oven tangkring, Sempurna

Diposting pada
Resep Nastar oven tangkring, Sempurna

Nastar oven tangkring. Cara memanggang Roti dengan Oven Kompor/Oven Tangkring. Nastar keju lembut & renyah dengan oven tangkring. Ide Usaha Membuat Nastar Gulung Mewah Dengan Oven Tangkring Mumpung lagi #DiRumahAja.

Resep Nastar oven tangkring, Sempurna Aduk mentega dan gul halus hingga berwarna kuning pucat. Oven tangkring adalah oven kecil yang menggunakan kompor sebagai sumber panasnya. Jadi oven jenis ini tinggal diletakkan di atas kompor.

Lagi mencari ide resep nastar oven tangkring yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar oven tangkring yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Cara memanggang Roti dengan Oven Kompor/Oven Tangkring. Nastar keju lembut & renyah dengan oven tangkring. Ide Usaha Membuat Nastar Gulung Mewah Dengan Oven Tangkring Mumpung lagi #DiRumahAja.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar oven tangkring, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nastar oven tangkring yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nastar oven tangkring sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nastar oven tangkring memakai 14 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nastar oven tangkring:

  1. Sediakan Selai nanas.
  2. Siapkan Nanas 2 buah ukuran kecil.
  3. Gunakan Gula pasir 6 dsdm.
  4. Siapkan 7 cm Kayu manis.
  5. Ambil Bahan adonan.
  6. Ambil 600 mg Tepung terigu.
  7. Ambil 525 gr Mentega.
  8. Siapkan Tepung maizena.
  9. Sediakan Kuning telur.
  10. Siapkan Vanili.
  11. Ambil Susu bubuk.
  12. Siapkan Toping.
  13. Gunakan 3 biji kuning telur.
  14. Ambil Pewarna makanan kuning muda.
BARU  Resep Roti Sobek Ubi Ungu, Bikin Ngiler

Bongkar Nastar Mewah Oven Tangkring #SamaSaya. Для просмотра онлайн кликните на видео ⤵. Bongkar Nastar Gulung Murah Hasil Mewah #SamaSaya Подробнее.. Resep Nastar Gulung Tanpa Oven Tanpa Cetakan Takaran Sendok Kue Lebaran Dirumahaja Samasaya. Bongkar Resep Semprit Susu Oven Tangkring Oven Listrik.

Cara menyiapkan Nastar oven tangkring:

  1. Masak nanas yg sudaj diblender dg kayu manis, tambahkan gula halus 6 sdm. Masak hingga warnanya jd kecoklatan, kadar air minimal.jika sdh dingin selainya di bulat2kan, kemudian disimpan dlm kulkas biar keras, jd ngga meleber pas di bentuk nastarnya.
  2. Aduk kuning telur bersama mentega, kemudian masukkan gula halus. Jika sudah teraduk rata, masukkan tepung terigu yg sudah di ayak sedikit demi seidkit hingga tercampur rata. Kemudian bulat2kan diberi isian selai nanas..
  3. Masukkan nastar ke dlm oven api sedang hingga kulitnya terlihat kering (20 mnt). Kemudian keluarkan utk memberi toping.
  4. Oleskan toping secara merata, kemudian masukkan lg ke dlm oven selama 5-7 mnt.
  5. Keluarkam dari oven jika topingnya sudah tidak basah dan berwarna kuning keemasan.
  6. Jika sudah dingin, susun ke dlm toples agar terlihat cantik. Selamat mencoba?.

Resep Kastengel Ekonomis Pakai Oven Tangkring. Cara Menggunakan Oven Tangkring aka Otang. Bongkar Nastar Mewah Oven Tangkring #SamaSaya. Nastar Takaran Sendok Ekonomis Lembut Lumer Tanpa Oven Dan Tips Lengkap. Oven tangkring (atau disingkat "otang") terbuat dari alumunium atau besi.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nastar oven tangkring yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!