Bagaimana Membuat Nastar Mooncake (Tanpa Mixer) yang Menggugah Selera

Diposting pada
Bagaimana Membuat Nastar Mooncake (Tanpa Mixer) yang Menggugah Selera

Nastar Mooncake (Tanpa Mixer). Rasanya enak dan renyah. #nastar #kuekering #nastarkeju Resep nastar lembut yang lumer banget di mulut, gak perlu dikunyah eh udah langsung longsor di mulut. heheheh Bahan untuk. Selamat datang di saluran YouTube kami di video kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara membuat Kue Nastar tanpa oven dan mixer yang mudah dan. Nastar ini adalah kue khas lebaran yang sangat di gemari loh guys.

Bagaimana Membuat Nastar Mooncake (Tanpa Mixer) yang Menggugah Selera Liem, nastar ala Farah Quinn, kue kering nastar NCC, nastar ala kadarnya dengan bahan ekonomis dan super iris, Resep Black Nastar Selai Nanas, Ngeprul Lumer Di Mulut. Dari nastar no mixer, nastar tanpa oven, nastar kukus, bahkan nastar tanpa telur. Apapun itu menurut kami kreasi nastar selalu enak dan lezat.

Lagi mencari ide resep nastar mooncake (tanpa mixer) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar mooncake (tanpa mixer) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Rasanya enak dan renyah. #nastar #kuekering #nastarkeju Resep nastar lembut yang lumer banget di mulut, gak perlu dikunyah eh udah langsung longsor di mulut. heheheh Bahan untuk. Selamat datang di saluran YouTube kami di video kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara membuat Kue Nastar tanpa oven dan mixer yang mudah dan. Nastar ini adalah kue khas lebaran yang sangat di gemari loh guys.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar mooncake (tanpa mixer), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nastar mooncake (tanpa mixer) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nastar mooncake (tanpa mixer) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nastar Mooncake (Tanpa Mixer) menggunakan 7 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nastar Mooncake (Tanpa Mixer):

  1. Gunakan 2 bj Kuning telur.
  2. Siapkan 2 sdm Susu bubuk (saya pakai dancow).
  3. Ambil 120 gr Gula Halus.
  4. Sediakan 250 gr Mentega (saya pakai rose brand).
  5. Ambil 350 gr Tepung Kunci.
  6. Ambil Secukupnya selai nanas.
  7. Sediakan Secukupnya pewarna makanan.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Mie Ayam, Bisa Manjain Lidah

Lihat juga resep Nastar coklat (meses)tanpa oven dan mixer enak lainnya. membuat nastar tanpa mixer dan oven by silvercookies. Okezone telah merangkum resep nastar tanpa harus menggunakan oven dan mixer. Cukup sediakan teflon dan wadah berpemukaan rata. A mooncake (simplified Chinese: 月饼; traditional Chinese: 月餅) is a Chinese bakery product traditionally eaten during the Mid-Autumn Festival (中秋節).

Langkah-langkah menyiapkan Nastar Mooncake (Tanpa Mixer):

  1. Campurkan kuning telur, susu bubuk, gula dan mentega, kocok rata. Boleh pakai balloon whisk atau garpu..
  2. Setelah teksturnya creamy, tambahkan tepung secara bertahap hingga habis..
  3. Aduk rata, kemudian ulen pakai tangan sampai adonan mudah dibentuk..
  4. Pisahkan adonan sesuai selera dan beri pewarna makanan..
  5. Satukan adonan, masukkan isian nanas, bulatkan dan cetak. (ini aku cetak nya kebesaran, makanya ada kaki kaki nya ?), kalau kalian yg punya timbangan digital khusus makanan boleh banget dipakai ya, biar semua ukurannya sama. Patokannya gini, kalau dari resep mbak indah isi 10 gr, kulit 15 gr untuk cetakan 25 gr..
  6. Tata di loyang yang telah diberi kertas baking..
  7. Panggang di suhu 150°C selama ±35 menit atau sesuaikan dgn oven masing masing..
  8. Ini sedikit penampakan kalau sudah matang. Rasanya pas dan crunchy. Iya, ini jenis nastar yang renyah..
  9. .

Nastar Box Premium – Tanpa Gift Card. A wide variety of good mooncakes machines options are available to you, such as key selling points. Follow MoonCake to never miss another show. Making mooncakes does require some skill, and tedious if you start from scratch. Therefore, this mooncake recipe is about how to make the traditional Cantonese style mooncakes by using the ready-made filling, with simplified steps to save time.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nastar mooncake (tanpa mixer) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!