Resep Bolu coklat kukus 1telor Anti Gagal

Diposting pada
Resep Bolu coklat kukus 1telor Anti Gagal

Bolu coklat kukus 1telor. Rich & Moist Chocolate Cake Recipe with Chocolate Sauce. Steamed & Bake All In One Method. Resep Enak & Moist BOLU COKLAT LUMER.

Resep Bolu coklat kukus 1telor Anti Gagal Ayak tepung terigu dan coklat bubuk agar bolunya lembut. Resep Bolu Kukus – Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran.

Sedang mencari ide resep bolu coklat kukus 1telor yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu coklat kukus 1telor yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu coklat kukus 1telor, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu coklat kukus 1telor enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Rich & Moist Chocolate Cake Recipe with Chocolate Sauce. Steamed & Bake All In One Method. Resep Enak & Moist BOLU COKLAT LUMER.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu coklat kukus 1telor yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu coklat kukus 1telor memakai 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu coklat kukus 1telor:

  1. Gunakan 1 telor.
  2. Siapkan 60 gr gula.
  3. Gunakan Sepucuk sendok Sp.
  4. Ambil 60 gr terigu.
  5. Ambil 60 gr mentega cair+2 tetes dark coklat.
  6. Siapkan Meses buat tengahnya.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Pancake, Bisa Manjain Lidah

Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan Kemudian diaduk. Setelah itu, masukan potongan coklat ke dalam adonan yang sudah tercampur. Lanjut ke resep bolu coklat lembab, seperti judulnya bolu ini pastinya di olah dengan cara di kukus. Resep Bolu Coklat Lembab – Credit : Tintin Rayney.

Langkah-langkah membuat Bolu coklat kukus 1telor:

  1. Cairkan mentega,saya taruh dlm magic com.
  2. Aduk telor,sp n gula sampai kental berjejak.
  3. Turunkan speed terendah,masukan tepung. Setelah rata matikan mixer..
  4. Masukan mentega cair+dark coklat cair.aduk balik sampai tercampur.
  5. Taruh diloyang separuh adonan,kukus 10 menit.setelah 10 menit,kasih meses dan kasih sisa adonan.kukus 20menit atau sampai matang..

Bolu kukus karakter ini unik benget lho. Cara membuat: – Ayak terigu dan BP. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Nah, akan tetapi ketika anda harus berbagi-bagi dengan teman dan keluarga.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu coklat kukus 1telor yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!