Bagaimana Menyiapkan Capcay Bakso Sosis (14) Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Capcay Bakso Sosis (14) Anti Gagal

Capcay Bakso Sosis (14). Hari ahad masak yang mudah saja. sekalian habisin sayur yang ada di kulkas. Sosis • Baso Sapi • Kecil Wortel • Kecil. CARA MEMBUAT CAPCAY SOSIS BAKSO sangat mudah sekali.

Bagaimana Menyiapkan Capcay Bakso Sosis (14) Anti Gagal Selain makan sosis, pasti banyak yang suka dengan bakso. Isi bakso yang di Jawa disebut dengan pentol ini, menjadi favorit saya ketika cuaca sedang hujan. Sambil menyeruput kuahnya panas-panas, sayapun melahap habis si pentol.

Anda sedang mencari inspirasi resep capcay bakso sosis (14) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay bakso sosis (14) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay bakso sosis (14), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan capcay bakso sosis (14) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Hari ahad masak yang mudah saja. sekalian habisin sayur yang ada di kulkas. Sosis • Baso Sapi • Kecil Wortel • Kecil. CARA MEMBUAT CAPCAY SOSIS BAKSO sangat mudah sekali.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah capcay bakso sosis (14) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Capcay Bakso Sosis (14) menggunakan 14 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Capcay Bakso Sosis (14):

  1. Siapkan 1 buah wortel, kupas, cuci dan potong-potong.
  2. Gunakan 1 bonggol brokoli, potong, cuci dan rendam dalam air garam.
  3. Siapkan 10 buah putren (babycorn), cuci, potong-potong.
  4. Ambil 5 buah bakso, potong sesuai selera.
  5. Gunakan 3 buah sosis, iris menyerong.
  6. Siapkan 1 buah bawang bombay ukuran kecil, potong-potong.
  7. Siapkan 3 siung bawang putih, cincang kasar.
  8. Gunakan 1/2 sdm kaldu bubuk.
  9. Ambil 1/2 sdt merica bubuk.
  10. Ambil 2 sdm saos tiram.
  11. Ambil 1 sdm kecap asin.
  12. Gunakan 1 sdt kecap ikan.
  13. Sediakan 1 sdm tepung maizena, larutkan dengan sedikit air.
  14. Gunakan 250 ml air.
BARU  Resep Sayur Daun Singkong & Teri Santan yang Sempurna

Mukbang santai bareng capcay kuah sosis lebih maknyuss. Resep Capcay kuah Resep sayur capcai ini akan di update setiap waktu , jika and ingin reques resep cap cay , silakan di tulis di kolom komentar. Bisa juga Bunda tambahkan sosis dan bakso untuk memancing selera Si Kecil. Bahan dan Cara Mudah untuk Membuat Resep Capcay Kuah yang Nikmat.

Cara membuat Capcay Bakso Sosis (14):

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga layu..
  3. Masukkan wortel, babycorn, kemudian brokoli terakhir. Tambahkan air, kaldu bubuk, merica, saos tiram, kecap asin dan kecap ikan. Masak hingga mendidih..
  4. Masukkan bakso dan sosis..
  5. Tambahkan larutan maizena, aduk rata dan masak hingga matang. Tes rasa, angkat dan sajikan…

Perlu untuk diketahui bahwa sebenarnya kunci. Campuran Capcay hanya terdiri dari campuran berbagai sayuran. Biasanya sayurannya terdiri dari wortel, sawi, bunga kol, kapri, atau ko. Bisa juga dicampur dengan bakso, sosis maupun ayam. Jadi sayuran capcay ni kaya akan vitamin.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Capcay Bakso Sosis (14) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!