Langkah Mudah untuk Membuat Capcay ala Solaria yang Lezat

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Capcay ala Solaria yang Lezat

Capcay ala Solaria. Di video kali ini aku mau bagi bagi resep capcay ala solaria. Daaann ketemu lah resep ibu Yanesthi, ternyata mudah yaa bumbunya cuma bawang putih sesimpel itu maakk. ? Cuuzz maak di recook yaakk ? ?. Tampangnya emang kayak capcay biasa, tp pas diicip luar biasa, kayak ada background kembang apinya ?.

Langkah Mudah untuk Membuat Capcay ala Solaria yang Lezat Cuci kembali sisihkan • sosis sapi iris serong • bakso sapi • fillet dada ayam potong dadu • air. Salah satu restoran ternama yang menjual capcay enak, yakni Solaria. Cara Membuat Resep Capcay ala Solaria.

Anda sedang mencari ide resep capcay ala solaria yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay ala solaria yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Di video kali ini aku mau bagi bagi resep capcay ala solaria. Daaann ketemu lah resep ibu Yanesthi, ternyata mudah yaa bumbunya cuma bawang putih sesimpel itu maakk. ? Cuuzz maak di recook yaakk ? ?. Tampangnya emang kayak capcay biasa, tp pas diicip luar biasa, kayak ada background kembang apinya ?.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay ala solaria, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan capcay ala solaria enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan capcay ala solaria sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Capcay ala Solaria menggunakan 22 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Capcay ala Solaria:

  1. Siapkan 100 gr sosis sapi.
  2. Siapkan 100 gr bakso homemade (lihat resep).
  3. Siapkan 200 gr sawi putih + kobis.
  4. Siapkan 120 gr brokoli.
  5. Gunakan 100 gr wortel.
  6. Gunakan 100 gr jagung muda.
  7. Gunakan 3 btg daun bawang chung.
  8. Ambil 200 ml air.
  9. Ambil Bumbu :.
  10. Siapkan 1/2 siung bawang bombay, iris.
  11. Gunakan 5 siung besar bawang putih, haluskan.
  12. Siapkan 3/4 sdt lada bubuk.
  13. Siapkan 2 sdm saus tiram.
  14. Sediakan 1 sdm saus inggris.
  15. Ambil 1 sdm kecap ikan.
  16. Sediakan 1 sdt garam.
  17. Gunakan 1 sdt kaldu bubuk.
  18. Gunakan 1/2 sdt gula.
  19. Gunakan 1 sdm minyak wijen, last step.
  20. Gunakan Larutan pengental :.
  21. Sediakan 1 sdt maizena.
  22. Sediakan 3 sdm air.
BARU  Resep 7. Sayur asem bening super mudah yang Bisa Manjain Lidah

Iris dan potong-potong sayuran sesuai selera, lalu sisihkan. Siapkan wajan, letakkan di atas kompor, tuangkan minyak, nyalakan api, dan panaskan. Masukkan irisan bawang putih dan bawang bombay, lalu tumis hingga mengeluarkan aroma harum. Bahan-Bahan Capcay Kuah Ekonomis Ala Solaria.

Cara menyiapkan Capcay ala Solaria:

  1. Cuci bersih semua sayurnya, lalu potong semua bahan sesuai selera. Tumis bombay dan baput sampe harum, masukkan irisan sosis dan bakso, aduk rata, masak sebentar. Masukkan wortel dan jagung muda, tambahkan air aduk rata, masak bentar sampai agak matang..
  2. Masukkan brokoli dan bumbu lainnya kecuali minyak wijen, aduk rata. Setelah agak matang masukkan sawi putih dan kobis, aduk rata Masak sampai matang, tingkat kematangan sesuai selera aja, aku ngga begitu matang supaya sayurnya masih renyah ?.
  3. Masukkan larutan pengental aduk rata, matikan api. Masukkan potongan daun bawang dan minyak wijen, aduk rata. Koreksi rasa. Capcay ala Solaria
  4. Sajikan dengan nasi hangat. Serasa makan disolaria kan ?.

Nasi cap cay special ala solaria resto (non msg). Resep Nasi Goreng Solaria Resepkoki co Nasi goreng merupakan makanan favorit di segala tempat baik di restoran maupun di rumah rumah Bisa juga membuat varian nasi goreng lain seperti nasi Resep Nasi cap cay special ala solaria resto non msg. Salah satu restoran ternama yang menjual capcay enak, yakni Solaria. Capcay bisa berarti aneka ragam sayur. di Indonesia capcay cukup populer dan sering kita temui. Dapur Irez ingin berbagi resep capcay dengan kuah kental ala.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Capcay ala Solaria yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!