Resep Terong cabe garam Anti Gagal

Diposting pada
Resep Terong cabe garam Anti Gagal

Terong cabe garam. Novitaa Sari @ummuAsiyahKhansaa Barito Utara, Kalimantan Tengah. Punya stok terong ungu cukup banyak di kulkas dan udh sepekan dianggurin, nyari inspirasi olahan terong yg blm pernah dicoba akhirnya tertarik dgn resep mba @fitrisasmaya super simpel dan ternyata cucok banget sama nasi hangat ?. #BarapiManjuhu. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus untuk.

Resep Terong cabe garam Anti Gagal Deep Fried Chinese Eggplants with Chili and Garlic Terong Crispy Cabe GaramEggplant is low in calories and sodium, and is a great source of dietary fiber,. OKEMOM – Tak hanya bisa mengolah terong dengan bumbu balado ataupun kuah kecap, Mom juga bisa membuat terong tepung crispy dengan tambahan bumbu cabai garam, lho!

Sedang mencari inspirasi resep terong cabe garam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal terong cabe garam yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari terong cabe garam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan terong cabe garam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Novitaa Sari @ummuAsiyahKhansaa Barito Utara, Kalimantan Tengah. Punya stok terong ungu cukup banyak di kulkas dan udh sepekan dianggurin, nyari inspirasi olahan terong yg blm pernah dicoba akhirnya tertarik dgn resep mba @fitrisasmaya super simpel dan ternyata cucok banget sama nasi hangat ?. #BarapiManjuhu. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus untuk.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah terong cabe garam yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Terong cabe garam menggunakan 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Bobor Bayam Oyong, Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Terong cabe garam:

  1. Ambil 2 terong.
  2. Ambil adonan tepung :.
  3. Siapkan 10 sdm tepung terigu.
  4. Gunakan 10 sdm tepung beras.
  5. Sediakan secukupnya garam, merica, kaldu bubuk.
  6. Ambil secukupnya air.
  7. Sediakan bumbu Cabe :.
  8. Sediakan 10 bawang putih.
  9. Gunakan 5 rawit merah.

Tak hanya praktis, cara membuatnya pun terbilang mudah. Terlebih, kita nggak perlu menghaluskan bumbu-bumbu. Sebab, pada resep terong crispy cabai garam ini semua bumbu hanya diiris kemudian Mom bisa menumisnya..⁣ TERONG CABE GARAM ⁣ ⁣ Credit @henjiwong⁣ ⁣ ⁣ Perna ga sih makan terong cabe garam? Ini terongnya ga bakal ampe garing lama banget ya tapi setidaknya.

Cara menyiapkan Terong cabe garam:

  1. Potong2 terong sesuai video ya, celupkan ke adona tepung. Terong cabe garam
    Terong cabe garam
  2. Goreng terong, angkat, tiriskan sisihkan. Terong cabe garam
  3. Tumis bawang putih dan cabe yg sudah diblend.. Terong cabe garam
  4. Masukan terong, aduk rata. Terong cabe garam
  5. Tambahkan garam dan kaldu bubuk. jadi deh.. Terong cabe garam

Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus untuk. Padahal Terong dan kacang siram cabe garam yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Terong dan kacang siram cabe garam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Resep: Ricebowl Ayam BBQ dan Terong Cabe Garam Lezat. in Ayam. Resep: Ricebowl Ayam BBQ dan Terong Cabe Garam Lezat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan terong cabe garam yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!