Resep Tumis Tahu Sawi Hijau Anti Gagal

Diposting pada
Resep Tumis Tahu Sawi Hijau Anti Gagal

Tumis Tahu Sawi Hijau. Nah, biasanya tumis sawi hijau bisa menjadi penyelamat ketika ingin praktis dan tak punya banyak waktu untuk memasak. Kamu pun bisa berkreasi dengan sedikit menambahkan bahan seperti sosis, bakso, tahu dan lainnya. Yuk, langsung aja praktikkan di rumah!

Resep Tumis Tahu Sawi Hijau Anti Gagal Masukkan tahu aduk kembali, barulah masukkan sawi hijau aduk dan tutup agar matang merata, jika sudah matang angkat. Tumis sawi hijau dengan tahu siap disajikan. Lihat juga resep Tumis Sawi hijau – Tahu -Tauge enak lainnya.

Lagi mencari inspirasi resep tumis tahu sawi hijau yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis tahu sawi hijau yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Nah, biasanya tumis sawi hijau bisa menjadi penyelamat ketika ingin praktis dan tak punya banyak waktu untuk memasak. Kamu pun bisa berkreasi dengan sedikit menambahkan bahan seperti sosis, bakso, tahu dan lainnya. Yuk, langsung aja praktikkan di rumah!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis tahu sawi hijau, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tumis tahu sawi hijau enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat tumis tahu sawi hijau yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis Tahu Sawi Hijau memakai 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tumis Tahu Sawi Hijau:

  1. Ambil 4 bh tahu kuning potong2 dadu.
  2. Siapkan 1 ikat sawi hijau.
  3. Sediakan 4 siung bawang merah.
  4. Sediakan 2 siung bawang putih.
  5. Siapkan 2 bh cabe merah.
  6. Sediakan 1 bh tomat.
  7. Gunakan secukupnya Saoti saus tiram.
  8. Gunakan secukupnya Garam, gula pasir, masako dan lada bubuk.
BARU  Resep SAYUR BENING WALUH & TEMU KUNCI Anti Gagal

Tumis bawang merah, bawang putih, bawang bombai dan cabai hingga harum dan mulai layu. Masukkan air secukupnya, saus tiram, kecap manis, dan garam secukupnya. Masukkan tahu dan sawi hijau, campur hingga rata. Tes rasa; Sajikan tumis tahu dan sawi hijau.

Langkah-langkah menyiapkan Tumis Tahu Sawi Hijau:

  1. Goreng tahu yg sdh dipotong dadu, jgn terlalu kering, tiriskan.
  2. Besrihkan sawi hijau kemudian potong2.
  3. Iris2 bw.merah, bw.putih, cabe merah dan tomat.
  4. Tumis duo bawang hingga harum…masukan cabe merah dan tomat…kecillkan api kompor, aduk2….
  5. Masukan tahu gor3ng dan sawi hijau, oseng2 aduk merata beri saori saus tiram, garam, gula pasir dan lada bubuk.
  6. Oseng2 merata…beri sdkit air…aduk kembali sampai betul merata…test rasa.
  7. Siap untuk dihidangkan dan disajikan dan beri taburan goreng bawang diatasnya.

ID – Bagi kamu yang ingin menghidangkan menu sayur yang begitu praktis, sesekali coba masak tumis tahu dan sawi hijau. Setelah sawi layu, masukan kaldu ayam yang telah disiapkan. Masukan gula pasir secukupnya dan masukan tahu. Aduk hingga merata dan tunggu sampai mendidih. Jika sudah mendidih, angkat dan sajikan tumis atau cah sawi hijau tahu putih ini.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tumis tahu sawi hijau yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!