Langkah Mudah untuk Membuat Bakso Tahu Sawi Hijau Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Bakso Tahu Sawi Hijau Anti Gagal

Bakso Tahu Sawi Hijau. Vlog kali ini saya membuat sop sawi hijau bakso tahu. Untuk cara bikin bakso tahu bisa dicari di youtube tutorialnya. Ini bakso tahu towang. untuk bah.

Langkah Mudah untuk Membuat Bakso Tahu Sawi Hijau Anti Gagal Potong-potong tahu bakso dan sawi hijau, lalu masukkan ke dalam air yang sudah. Ingin membuat Bening sawi hijau bakso tahu dan labu yang renyah? Yuk langsung aja simak resep Bening sawi hijau bakso tahu dan labu dijamin pasti lezat!

Anda sedang mencari inspirasi resep bakso tahu sawi hijau yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso tahu sawi hijau yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso tahu sawi hijau, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bakso tahu sawi hijau yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Vlog kali ini saya membuat sop sawi hijau bakso tahu. Untuk cara bikin bakso tahu bisa dicari di youtube tutorialnya. Ini bakso tahu towang. untuk bah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bakso tahu sawi hijau sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bakso Tahu Sawi Hijau menggunakan 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bakso Tahu Sawi Hijau:

  1. Siapkan 1/2 potong tahu putih besar.
  2. Siapkan 2 lembar daun sawi hijau.
  3. Ambil 1 butir telur ayam.
  4. Sediakan 3 sdm tepung roti halus.
  5. Sediakan 2 sdm tepung roti kasar.
  6. Ambil 1/2 sdt kaldu ayam bubuk.
  7. Ambil 1/4 sdt lada bubuk.
  8. Gunakan 1/2 sdt saus tiram.
  9. Ambil Isian.
  10. Sediakan Telur puyuh.
BARU  Resep Terong Cabe Garam, Menggugah Selera

Tak usah menunggu perayaan hari besar, Bening sawi hijau bakso tahu dan labu juga bisa dimasak tiap hari apalagi dipadukan dengan nasi atau ketupat. Resep Bening sawi hijau bakso tahu dan labu. Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat. Sayur bening biasanya pake bayam, kali ini nyoba diganti sawi.

Langkah-langkah membuat Bakso Tahu Sawi Hijau:

  1. Siapkan tepung roti,tahu dan sawi.
  2. Blender tahu dan sawi hijau, setelah halus campurkan dengan telur,tepung roti, kaldu ayam bubuk dan saus tiram, aduk yg rata.
  3. Siapkan telur puyuh rebus.
  4. Bentuk bulat adonan dan isi dengan telur puyuh, rebus di air mendidih sampai mengambang, angkat lalu tiriskan dan siap di nikmati dengan cocolan saus sambal..

Potong tahu diagonal dan lubangi bekas potongan tadi, setelah itu sisihkan dan lumatkan remah tahu yang dikeluarkan secara halus; Untuk isi, campurkan seluruh bahan tahu sampai lumat, setelah itu aduk sampai rata; Masukkan adonan isi ke dalam lubang tahu, setelah itu kukus tahu sampai isinya matang; Kuah, masak air sampai. Cara Membuat Sup Bakso Tahu: Persiapkan seluruh bahan. Didihkan air, lalu masukan bumbu dasar bawang dan masukan bakso tahu. Beri garam, kaldu bubuk, masukkan sawi hijau, daun bawang, dan seledri. Sajikan sup bakso tahu dengan taburan bawang goreng, kecap, dan sambal.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakso Tahu Sawi Hijau yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!