Resep Cumi – Cumi Krispy Anti Gagal

Diposting pada
Resep Cumi – Cumi Krispy Anti Gagal

Cumi – Cumi Krispy. TDN food menyediakan CUMIPI CUMI KRISPI, Cumi hasil olahan laut yang kaya gizi dan. Bersihkan cumi-cumi, cuci menggunakan air bersih. Aduk rata cumi-cumi dengan bawang putih yang telah dihaluskan, bumbu merica, dan garam.

Resep Cumi – Cumi Krispy Anti Gagal Wah, jadi buru-buru mau lihat resepnya kan, Ma? Resep Cumi Saus Padang Pedas Bumbu Praktis – Masakan cumi bumbu saus padang termasuk ke dalam menu favorit dalam aneka olahan seafood. Cara Masak Cumi Goreng Tepung yang Crispy.

Lagi mencari inspirasi resep cumi – cumi krispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cumi – cumi krispy yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

TDN food menyediakan CUMIPI CUMI KRISPI, Cumi hasil olahan laut yang kaya gizi dan. Bersihkan cumi-cumi, cuci menggunakan air bersih. Aduk rata cumi-cumi dengan bawang putih yang telah dihaluskan, bumbu merica, dan garam.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cumi – cumi krispy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan cumi – cumi krispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan cumi – cumi krispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Cumi – Cumi Krispy memakai 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cumi – Cumi Krispy:

  1. Siapkan 200 gram cumi-cumi.
  2. Siapkan 100 gram tepung bumbu.
  3. Ambil 1 sdm tepung maizena.
  4. Sediakan 1 buah putih telor.
  5. Siapkan 1 sdm santan kara.
  6. Sediakan secukupnya air dingin.
  7. Ambil secukupnya garam.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Churros Anti Gagal Anti Gagal

Cumi Goreng Tepung Crispy merupakan salah satu menu favorit pecinta seafood. Последние твиты от Cumi Cumi Spa BDG (@CumiCumiSpa). Resep Udang Tepung Krispi (Crispy >>. Cumi goreng yang Bunda masak, bisa dikreasikan dengan ranya renyah ala-ala crispy. Sering menyantap cumi-cumi bakar yang laziz di resto?

Langkah-langkah membuat Cumi – Cumi Krispy:

  1. Cumi di cuci bersih dibuang kulit nya kemudian di potong tipis2..
  2. Cumi yang sudah di potong kemudian di rendam dengan air jeruk nipis selama 10 menit kemudian di bilas sekali lagi sampai bersih..
  3. 100 gram tepung bumbu di campurkan dengan 1 sdm tepung maizena di tambah garam kemudian di aduk2 sampai rata..
  4. Putih telor + santan + air dingin + sedikit garam di aduk2..kemudian tambahkan kurang lebih 1 sdm campuran tepung di point 3 aduk kembali hingga tercampur sempurna..
  5. Cumi di masukkan ke adonan basah kemudian di masukan ke adonan kering..lalu di masukkan ke adonan basah sekali lagi kemuadian guling2kan di adonan kering..
  6. Goreng cumi dengan api sedang sampai berwarna keemasan dan siap dihidangkan..

Whoa, mengapa tidak membuatnya sendiri saja di rumah? Hidangan ini super mudah namun rasanya sangat. Untuk membuat Cumi Goreng Crispy nggak sesusah yang kamu bayangkan kok. Caranya mudah, dan bahan-bahannya pun gampang dicari. Dan resep kali ini tentunya bikin nafsu. cuki (cumi krispy).

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan cumi – cumi krispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!