Langkah Mudah untuk Menyiapkan Jamur portobello isi cumi giling Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Jamur portobello isi cumi giling Anti Gagal

Jamur portobello isi cumi giling.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Jamur portobello isi cumi giling Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep jamur portobello isi cumi giling yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal jamur portobello isi cumi giling yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari jamur portobello isi cumi giling, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan jamur portobello isi cumi giling enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat jamur portobello isi cumi giling sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Jamur portobello isi cumi giling memakai 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Jamur portobello isi cumi giling:

  1. Ambil 6 buah jamur portobello.
  2. Ambil 250 gr cumi giling.
  3. Sediakan 50 gr madai (water chestnut).
  4. Siapkan 50 gr wortel.
  5. Gunakan 3 siung bawang putih (cincang).
  6. Siapkan 1 batang daun brambang.
  7. Siapkan Bumbu:.
  8. Siapkan 1/2 sdt merica.
  9. Gunakan 1 sdm saus tiram.
  10. Siapkan 1/2 sdm kecap manis.
  11. Ambil secukupnya Air.
  12. Ambil secukupnya Minyak.

Cara membuat Jamur portobello isi cumi giling:

  1. Campur jadi satu cumi giling dengan water chestnuts, olenin sampai merata,.
  2. Isi jamur dengan cumi giling tadi,.
  3. Panaskan minyak, goreng jamur yang sudah terisi, dengan posisi bagian yang terisi di bawah, kalau sudah kecoklatan balik.
  4. Kalau susah setengah matang, masukan bawang putih, tumis sampai harum, kemudian masukan air secukup, juga bumbu, tutup dan masak sampai matang.
  5. Kalau sudah matang, angkat, taburi dengan irisan daun brambang, siap untuk kita sajikan selagi masih panas, selamat mencoba.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakpao Pandan Santan Enak,Lembut & Gurih... ❤? yang Sempurna

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan jamur portobello isi cumi giling yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!