Resep Sup Jagung Udang Mix Sayur Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sup Jagung Udang Mix Sayur Anti Gagal

Sup Jagung Udang Mix Sayur. Lihat juga resep Sup Jagung Udang Mix Sayur enak lainnya. Menyantap sup telur ini kaya nutrisi ini bisa membuat tubuh menjadi lebih bugar. Buat kamu yang suka bingung ingin menyajikan menu apa untuk sarapan atau makan siang, bisa mencoba sup telur ini.

Resep Sup Jagung Udang Mix Sayur Anti Gagal Kerang Mix saus padang (pedas) Kerang Mix Asam manis.. tiram, kuping) dimasak dicampur ayam, udang, bakso ikan dan sayur . Daging sapi dimasak dengan saus asam manis. Sayur Santan Tahu; Sayur Bening Sawi Jagung; Menu diet : Sayur bayam bening (no ribet ala mahasiswa) Sayur Bening Temu Kunci; Bakso sayur balita.

Anda sedang mencari inspirasi resep sup jagung udang mix sayur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup jagung udang mix sayur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Sup Jagung Udang Mix Sayur enak lainnya. Menyantap sup telur ini kaya nutrisi ini bisa membuat tubuh menjadi lebih bugar. Buat kamu yang suka bingung ingin menyajikan menu apa untuk sarapan atau makan siang, bisa mencoba sup telur ini.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup jagung udang mix sayur, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sup jagung udang mix sayur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sup jagung udang mix sayur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sup Jagung Udang Mix Sayur memakai 15 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Sup Oyong Telor, Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sup Jagung Udang Mix Sayur:

  1. Siapkan 1 Buah Jagung Manis.
  2. Ambil 1/4 Udang.
  3. Gunakan 1/2 potong wortel.
  4. Sediakan 1 Buah telur.
  5. Ambil 1 Susu UHT (Full cream).
  6. Sediakan Kale (sesuai selera).
  7. Ambil 1/2 Buah Bawang bombay.
  8. Sediakan 2 Buah Bawang putih.
  9. Siapkan 2 Lembar Daun salam.
  10. Gunakan secukupnya Daun seledri.
  11. Gunakan secukupnya Daun bawang.
  12. Sediakan secukupnya Merica.
  13. Gunakan secukupnya Gula pasir.
  14. Sediakan secukupnya Garam.
  15. Gunakan secukupnya Kaldu jamur.

First, boil water in a soup pot over medium-high heat. Add spice paste, lemongrass, daun salam, tamarind juice, coconut palm sugar, turmeric, salt, and white pepper. Selanjutnya, masukkan timun, garam, dan penyedap rasa. Masukkan irisan daun bawang, aduk-aduk kembali, lalu koreksi rasa.

Cara membuat Sup Jagung Udang Mix Sayur:

  1. Kupas jagung, sisir jagung,blender jagung setengah bagian dengan air, sisihkan bagian yg utuh, potong wortel kecil-kecil.
  2. Untuk kaldu, Kupas udang rebus kepala dan kulitnya.
  3. Tumis bawang Bombay, daun salam dan bawang putih sampai wangi..
  4. Masukan udang,kaldu, wortel, jagung dan telur.
  5. Tambahkan merica,gula,garam masak, gula hingga lunak.
  6. Masukan sayur kale, daun bawang dan seledri tambahkan penyedap kaldu jamur aduk sampai matang, sup jagung siap di sajikan ?.

Jika sudah pas, angkat dan sajikan. Sayur sop adalah salah satu jenis hidangan yang begitu kaya akan jenis sayuran. Kaya warna, kaya rasa, dan pastinya juga kaya akan gizi. Sangat pas disajikan sebagai salah satu hidangan saat berbuka puasa. Dengan bumbu dan bahan sederhana yang bisa ditemukan di pasar tradisional maupun.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sup jagung udang mix sayur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!