Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay Goreng Bakso ala Chinese Food Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay Goreng Bakso ala Chinese Food Anti Gagal

Capcay Goreng Bakso ala Chinese Food. Resep Capcay Goreng ala Restoran Chinese Food. Didihkan sedikit air dalam panci, rebus sebentar jagung muda, kembang kol dan wortel hingga hampir lunak. Angkat dan rendam air hingga dingin lalu tiriskan.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay Goreng Bakso ala Chinese Food Anti Gagal Resep Capcay Goreng Bakso ala Chinese Food. Kalau beli capcay di chinnese food selain isinya ayam/seafood/daging biasanya ada tambahan kekian, bakso dan bakso goreng. dan harum minyak wijennya yg khas. Tambahan jamur, ayam, udang dan aneka bakso memberi asupan protein sekaligus rasa gurih alami.

Lagi mencari inspirasi resep capcay goreng bakso ala chinese food yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay goreng bakso ala chinese food yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Capcay Goreng ala Restoran Chinese Food. Didihkan sedikit air dalam panci, rebus sebentar jagung muda, kembang kol dan wortel hingga hampir lunak. Angkat dan rendam air hingga dingin lalu tiriskan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay goreng bakso ala chinese food, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan capcay goreng bakso ala chinese food enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan capcay goreng bakso ala chinese food sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Capcay Goreng Bakso ala Chinese Food menggunakan 19 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Capcay Goreng Bakso ala Chinese Food:

  1. Sediakan 1 bonggol kembang kol.
  2. Gunakan 1 bh wortel, kupas potong2.
  3. Sediakan 1 bonggol pokchoy.
  4. Gunakan 4 bh baby corn.
  5. Sediakan 1 batang daun bawang.
  6. Gunakan 3 bh bakso.
  7. Sediakan 3 bh bakso goreng.
  8. Ambil Bumbu :.
  9. Ambil 1/2 bh bawang bombay, iris tipis.
  10. Ambil 3 siung bawang putih, cincang halus.
  11. Ambil 1/2 sdt lada putih.
  12. Sediakan 1/2 sdt minyak wijen.
  13. Ambil 1 sdm saos tiram.
  14. Gunakan 1/2 sdt gula pasir.
  15. Sediakan 1 sdm maizena, larutkan.
  16. Sediakan 1 sdm margarin utk menumis.
  17. Sediakan 200 ml air.
  18. Siapkan secukupnya garam.
  19. Gunakan bawang goreng utk taburan.
BARU  Resep Sayur Bening Bayam Jagung, Enak Banget

Capcay goreng dengan isian lengkap dan bumbu mantap ini bisa jadi pilihan lauk enak yang menyegarkan. Selain udang goreng mentega, capcay merupakan menu favorit di restoran chinese food. Padahal capcay goreng bakso ala chinese food yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. SajianSedap.com – Resep Soun Goreng Ala Capcay bisa dibuat secepat kilat.

Cara menyiapkan Capcay Goreng Bakso ala Chinese Food:

  1. Siapkan bahan, cuci bersih sayuran. Potong kembang kol per kuntum, cuci bersih kemudian rendam dlm air garam agar kotoran yg terselip hilang.
  2. Tumis bawang putih & bombay sampai harum. tambahkan air, masukkan wortel & bakso. diamkan sampai wortel empuk. tambahkan saus tiram, minyak wijen, garam, gula, lada..
  3. Masukkan kembang kol & baby corn. Aduk rata sampai kol setengah empuk. masukkan pokcoy, daun bawang, larutan tepung maizena. Aduk2, koreksi rasa.terakhir masukkan bakso goreng. Matikan kompor.
  4. Capcay goreng siap disajikan dg taburan bawang goreng ?.

Tak hanya praktis dan mudah dibuat, Resep Soun Goreng Ala Capcay juga bikin ketagihan dengan rasanya. Masakan ala Chinese Food identik dengan penggunaan saus dan kecap yang kuat ketimbang bumbu. Bumbunya biasa sangat minimalis, hanya bawan putih, bombay, cabai dan daun bawang. Masakan ini juga kebanyakan dihidangkan dengan kuah kental karena penggunaan larutan maizena. RESEP RAHASIA NIKMAT CAPCAY GORENG CHINESE

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat capcay goreng bakso ala chinese food yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!