Resep 11. Puding sutra buah Anti Gagal

Diposting pada
Resep 11. Puding sutra buah Anti Gagal

11. Puding sutra buah. Puding sutra buah adalah varian dari silky puding. Puding lembut dan meleleh di mulut ketika dimakan. Dengan topping buah dan sirup menjadikannya Topping Puding Sutra.

Resep 11. Puding sutra buah Anti Gagal So, intinya puding sutra buah merupakan kreasi olahan puding puyo susu yang di sajikan dengan taburan potongan buah segar. Buah-buahan yang digunakan bisa apa saja, suka-suka saja atur sesuai selera. Tapi buah-buahan yang paling sering digunakan untuk membuat puding buah sutra susu.

Anda sedang mencari ide resep 11. puding sutra buah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 11. puding sutra buah yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 11. puding sutra buah, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 11. puding sutra buah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Puding sutra buah adalah varian dari silky puding. Puding lembut dan meleleh di mulut ketika dimakan. Dengan topping buah dan sirup menjadikannya Topping Puding Sutra.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 11. puding sutra buah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 11. Puding sutra buah menggunakan 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 11. Puding sutra buah:

  1. Sediakan 1 agar agar plain swallow.
  2. Sediakan 1 L susu full cream/1 kaleng skm.
  3. Gunakan Sirup squash rasa jeruk.
  4. Sediakan Buah nanas, nata de coco, biji selasih secukupnya.
  5. Gunakan Gula dikira2 manisnya.
  6. Sediakan Sejumput garam.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Perkedel jagung, Bikin Ngiler

Cara membuat puding sutra topping buah. Berikut langkah-langkah membuatnya Sirup akan terserap oleh pudingnya. Beri satu sendok makan buah kaleng di masing-masing cup. Beri tambahan topping seperti buah segar atau biji selasih untuk mempercantik tampilan.

Langkah-langkah menyiapkan 11. Puding sutra buah:

  1. Jika pakai susu full cream 1 L tambahkan air 200 ml, jika pake 1 kaleng skm tambahkan 3 kaleng air jd kurang lebih kita pake air + susu 1,2 L karena sutra jd agak lembut.
  2. Masukkan agar2, susu, gula, garam aduk2 hingga mendidih, setelah mendidih taruh dlm cup.
  3. Tunggu hingga dingin masukkan kulkas biar set semalaman.
  4. Kasih topping buah nanas, nata de coco, biji selasih dan siram dgn sirup squash tanpa di campur air yaa.

PUDING BUAH SIRUP JERUK Puding buah ini terinspirasi dari puding sutra jeruk di cookpad dan beberapa food blog yang. Puding susu topping buah kaleng. foto: Instagram/@puding.masakini. Bernama puding sutra buah, puding ini memiliki tekstur super lembut dibandingkan dengan hasil aneka olahan resep puding lainnya. Selain diberi isian atau toping buah, puding sutra ini buah-buahan ini juga dapat dikombinasikan dengan bahan-bahan lainnya seperti cokelat dan aneka. Resep Puding Sutra – Pertama terdengar kata sutra adalah kelembutan dan kecantikannya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 11. Puding sutra buah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!