Resep Capcay sayur + bakso yang Enak

Diposting pada
Resep Capcay sayur + bakso yang Enak

Capcay sayur + bakso. Lihat juga resep Capcai sawi bakso enak lainnya. Capcay merupakan sayu yang enak dan terdapat bermacam jenis sayuran didalamnya,rasa sayur capcay juga enak apalagi ditambah dengan seafood atau bakso. Selebihnya, bumbu capcay sayur sangatlah mudah untuk dipersiapkan.

Resep Capcay sayur + bakso yang Enak Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Capcay adalah sayur yang dicampur daging-dagingan baik itu ayam, udang, cumi dan lain sebaginya. Request suami hari ini,capcay sayur +bakso#capcay #capcaysayur #capcaybakso #fyp.

Lagi mencari ide resep capcay sayur + bakso yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay sayur + bakso yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Capcai sawi bakso enak lainnya. Capcay merupakan sayu yang enak dan terdapat bermacam jenis sayuran didalamnya,rasa sayur capcay juga enak apalagi ditambah dengan seafood atau bakso. Selebihnya, bumbu capcay sayur sangatlah mudah untuk dipersiapkan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay sayur + bakso, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan capcay sayur + bakso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan capcay sayur + bakso sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Capcay sayur + bakso menggunakan 20 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Capcay sayur + bakso:

  1. Gunakan 1/2 kembang kol.
  2. Ambil 1/2 kubis.
  3. Siapkan 1 wortel.
  4. Siapkan 10 putren.
  5. Siapkan 1 ikat sawi.
  6. Sediakan 1 Bks bakso.
  7. Sediakan Minyak goreng (untuk menumis).
  8. Ambil Bumbu halus:.
  9. Gunakan 3 cabe kriting.
  10. Gunakan 8 cabe rawit.
  11. Sediakan 3 bawang putih.
  12. Gunakan 5 bawang merah.
  13. Sediakan 2 1/2 kemiri.
  14. Sediakan 1 sdt lada bubuk.
  15. Gunakan Pelengkap:.
  16. Gunakan 2 sdm tepung maizena(larutkan dengan air).
  17. Sediakan secukupnya Air.
  18. Ambil Garam.
  19. Sediakan Gula.
  20. Siapkan 1 sdm kecap manis(sesuai selera).
BARU  Resep Sayur bening jamur tiram, Enak

Resep Capcay Ala Resto dan Cara Membuat Capcay Komplit serta Olahan capcay Seafood lengkap Resep Capcay Royco Praktis dan Tumis Sayur Capcay Enak Mudah. Tumis bawang putih, daun bawang, dan cabai hingga aromanya harum lalu masukkan sayur dan tuangkan air sedikit. Sayur capcay bisa jadi pilihan untuk makanan simple untuk sahur. Cap cai can be made as a vegetarian dish, or mixed with meats such as chicken, liver or gizzard, beef, fish, shrimp or cuttlefish, and slices of beef or fish bakso (meatballs).

Langkah-langkah membuat Capcay sayur + bakso:

  1. Potong sayuran putren, kembang kol, wortel,kubis,sawi.cuci sampe bersih.
  2. Uleng/blender bumbu halus,lalu panaskan minyak..
  3. Tumis bumbu halusnya sampe sedikit kecoklatan.tambahkan larutan tepung maizena.garam.gula,kecap dan lada bubuk..
  4. Setelah itu masukan sayur + bakso.aduk sampe matang.jika kurang kuahnya boleh tambahkan sedikit air,koresksi rasa..
  5. Capcay sayur bakso siap di hidangkan untuk berbuka puasa.selamat mencoba?.

Mungkin, Kamu bisa mempertimbangkan masakan capcay. Resep capcay sendiri terdapat dua macam yakni capcay goreng dan kuah. Dengan berkreasi menambahkan beberapa tambahan daging atau bakso tentunya bakal menjadi sajian yang nikmat. Bagaimana membuat bakso dan kuah bakso enak? Foto: Getty Images/iStockphoto/ferlistockphoto/Cara Membuat Kuah Bakso dan Resepnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat capcay sayur + bakso yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!