Resep Capcay baso, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Capcay baso, Lezat Sekali

Capcay baso. Capcay Goreng Bakso totalReview Cap Cay, or Cap Cai, is a typical Chinese-Indonesian dish made of a medley of stir-fried vegetables. While this recipe mainly features white cabbage, carrots, broccoli, cauliflower, chicory and bok choy, a variety of other vegetables can be used as well, so feel free to add in your favorites. Heat the cooking oil, saute the shallots and garlic which are crushed and chopped.

Resep Capcay baso, Lezat Sekali Resep capcay bakso sangatlah mudah untuk dibuat. Anda pasti mengerti panganan yang bernama capcay bakso. Masakan ini sangat tepat dijadikan sebuah menu hidangan yang enak bagi seluruh keluarga Anda.

Lagi mencari ide resep capcay baso yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay baso yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Capcay Goreng Bakso totalReview Cap Cay, or Cap Cai, is a typical Chinese-Indonesian dish made of a medley of stir-fried vegetables. While this recipe mainly features white cabbage, carrots, broccoli, cauliflower, chicory and bok choy, a variety of other vegetables can be used as well, so feel free to add in your favorites. Heat the cooking oil, saute the shallots and garlic which are crushed and chopped.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay baso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan capcay baso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan capcay baso sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Capcay baso memakai 12 bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Sayur bening bayam yang Sempurna

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Capcay baso:

  1. Siapkan Sawi putih.
  2. Gunakan Pokcoy.
  3. Siapkan Wortel.
  4. Gunakan Putren.
  5. Ambil Baso.
  6. Gunakan Buncis.
  7. Siapkan Kembang kol.
  8. Gunakan Bahan yg di haluskan:.
  9. Gunakan Bawang putih.
  10. Siapkan Bawang merah.
  11. Siapkan Lada.
  12. Siapkan Kemiri.

Karena, selain rasanya yang gurih, capcay bakso juga penuh akan kandungan nutrisi didalamnya. Capcay merupakan salah satu masakan lezat yang menyajikan ragam sayuran dalam satu piring. Masakan ini tidak hanya mudah dibuat, tetapi lezat. Capcay juga menjadi teman yang pas untuk disantap bersama dengan nasi putih.

Cara menyiapkan Capcay baso:

  1. Tumis bumbu yg halus hingga harum kemudian masukan wortel,putren,baso,sampai matang kemudian masukan semua bahan2 garam,gula penyedap rasa masak hingga matang angkat dan sajikan selamat menikmati.

Pembuatannya juga bisa divariasikan dengan menambah unsur hewani seperti ayam, telur, udang bakso dan lainnya. Berikur resep capcay sederhana, mudah untuk dibuat dan rasa yang istimewa; Cara Membuat Capcay Sayur Bakso Istimewa Lezat – Capcay merupakan sejenis masakan yang sangat populer, karena memiliki rasa yang sangat enak, capcay berbahan dari beberapa macam sayuran yang segar maupun juga sehat untuk di konsumsi. Capcay juga tidak hanya sayuran saja, tapi sering juga capcay memiliki bahan yang lain untuk dimpadukan, bisa memakai bakso atau pun juga bisa dengan daging. Masukkan gula pasir dan merica secukupnya, lalu masukkan sawi hijau dan aduk sampai matang. Matikan kompor, tambahkan garam dan kaldu bubuk secukupnya, lalu aduk kembali hingga merata.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat capcay baso yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!