Resep Pisang goreng madu, Lezat

Diposting pada
Resep Pisang goreng madu, Lezat

Pisang goreng madu. Contact Pisang Goreng Madu Bu Nanik on Messenger. Asinan Sedap Gedung Dalam asli Bogor sekarang hadir di Pisang Goreng Madu Bu Nanik & Rumah Jajan Bu Nanik lho. Pidang goreng madu ala bu nani tanjung duren manis bagian dalam dan garing bagian luar.

Resep Pisang goreng madu, Lezat I finally tried pisang goreng madu, nangka goreng madu and pangsit (kampi) ayam. Whoa it's really good and the size were really big! Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia.

Sedang mencari ide resep pisang goreng madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng madu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng madu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pisang goreng madu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Contact Pisang Goreng Madu Bu Nanik on Messenger. Asinan Sedap Gedung Dalam asli Bogor sekarang hadir di Pisang Goreng Madu Bu Nanik & Rumah Jajan Bu Nanik lho. Pidang goreng madu ala bu nani tanjung duren manis bagian dalam dan garing bagian luar.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pisang goreng madu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pisang goreng madu memakai 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pisang goreng madu:

  1. Ambil 5 buah pisang talas masak (makin masak makin bagus).
  2. Ambil 4 sdm tepung terigu.
  3. Ambil 4 sdm tepung beras.
  4. Sediakan 2 sdm fiber creme / bisa diganti santan bubuk/ susu bubuk.
  5. Sediakan 3 sdm madu.
  6. Sediakan 1 sdm gula pasir.
  7. Gunakan 1 sdm margarin lelehkan.
  8. Sediakan 1 sdt soda kue.
  9. Sediakan 1 sdt vanili bubuk.
  10. Gunakan secukupnya Air.
  11. Ambil secukupnya Minyak goreng.
BARU  Resep Rendang Ayam Kentang Anti Gagal

Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Pisang goreng is most often associated with Indonesia. Pisang goreng yang sudah matang angkat lalu tiriskan pada tisue dapur.

Cara membuat Pisang goreng madu:

  1. Campurkan bahan kering menjadi satu (tepung2, fiber creme, soda kue vanili bubuk) aduk rata.
  2. Tambahkan madu dan margarin yang telah dilelehkan, aduk kembali hingga tercampur rata.
  3. Masukkan air sedikit demi sedikit sambil diaduk-aduk hingga adonan membentuk konsistensi kental.
  4. Kupas dan belah pisang secara memanjang, kemudian potong kecil-kecil.
  5. Masukkan pisang kedalam adonan, aduk-aduk secara perlahan hingga semua potongan pisang terbalutkan adonan.
  6. Panaskan minyak, sendokkan adonan kedalam minyak panas dan goreng dengan api sedang hingga kecoklatan. Angkat dan tiriskan, pisang goreng madu siap disajikan..

Pisang goreng madu ala bu naniek sudah jadi siap dihidangkan. Bukan rahasia lagi bila pisang goreng hangat adalah kudapan favorit banyak orang. Apalagi bila anda tambahkan madu dalam campuran adonan tepungnya. Pisang goreng pun akan jadi lebih manis. Manis madunya bikin nagih, pisangnya lembut, adonan tepungnya juga enak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pisang goreng madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!