Langkah Mudah untuk Membuat Cap Cay Sederhana Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Cap Cay Sederhana Anti Gagal

Cap Cay Sederhana. Get the Space and Comfort You Need Without Sacrificing the Amenities that Matter Most. Heat the vegetable oil in a large saucepan over medium heat. Lihat juga resep Cap cay Ala Guhan enak lainnya.

Langkah Mudah untuk Membuat Cap Cay Sederhana Anti Gagal Cara memasak capcai goreng mudah dan sederhana hallo teman teman selamat datang lagi di channel saya kali ini saya ingin berbagi resep cara memasak capcay. Cara membuat capcay sederhana aneka sayuran. Panaskan minyak goreng, tumis bawang putih dan jahe.

Sedang mencari ide resep cap cay sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cap cay sederhana yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Get the Space and Comfort You Need Without Sacrificing the Amenities that Matter Most. Heat the vegetable oil in a large saucepan over medium heat. Lihat juga resep Cap cay Ala Guhan enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cap cay sederhana, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan cap cay sederhana yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan cap cay sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Cap Cay Sederhana memakai 18 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cap Cay Sederhana:

  1. Ambil 2 buah wortel ukuran sedang.
  2. Gunakan 1 bonggol brokoli.
  3. Gunakan 1 bonggol sawi hijau.
  4. Siapkan 1/4 bonggol sawi putih.
  5. Siapkan 2 buah sosis sapi.
  6. Siapkan 350 ml air.
  7. Sediakan Bumbu iris.
  8. Sediakan 4 siung bawang putih.
  9. Ambil 1/2 siung bawang Bombay ukuran sedang.
  10. Sediakan 3 buah cabe rawit.
  11. Sediakan Bumbu lain.
  12. Sediakan 1 SDM kecap manis.
  13. Siapkan 1 SDM saos tomat.
  14. Siapkan 1 SDM saos tiram.
  15. Sediakan 1 SDM saos sambal.
  16. Gunakan 1 SDM gula pasir.
  17. Sediakan 1/2 sdt garam halus.
  18. Ambil 1/2 sdt merica bubuk.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Gule daun singkong tanpa santan yang Lezat

Masukkan udang dan saus tiram, aduk rata. Tambahkan garam, merica, dan minyak wijen. Masukkan jagung, wortel, daun bawang, brokoli, dan kembang kol. Resep Capcay Kuah Bumbu Sederhana – Enak dan mantap dengan pemakaian variasi bahan sederhana dan bumbu ala kadarnya.

Langkah-langkah menyiapkan Cap Cay Sederhana:

  1. Cuci bersih semua bahan. Potong-potong sayur sesuai selera..
  2. Iris semua bumbu iris. Tumis Bombay hingga layu kemudian masukkan bawang putih dan cabe. Tumis hingga harum..
  3. Masukkan wortel, aduk rata. Tambahkan sosis dan air. Biarkan mendidih dan wortel empuk..
  4. Tambahkan semua bumbu lain. Tes rasa. Kemudian masukkan semua sayur lain kecuali brokoli. Masak sebentar. Terakhir masukkan brokoli, masak 1 menit. Matikan api. Sajikan hangat dengan taburan bawang goreng..

Masakan ini sering menjadi primadona di saat kita menginginkan hidangan dengan menu sayur mayur karena kombinasi aneka sayur dijadikan satu dalam sebuah masakan yang kaya akan cita rasa. JAKARTA, iNews.id – Resep capcay sederhana aneka sayuran dapat menjadi menu alternatif untuk sehari-hari. Tak hanya mudah dibuat dan ringkas, hidangan capcay juga cukup bergizi karena mengandung ragam sayuran berbagai warna. Seperti kita tahu, capcay merupakan hidangan khas Tionghoa. Resep sederhana dan praktis kali ini yakni cara membuat capcay kuah maupun capcay goreng.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan cap cay sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!