Bagaimana Membuat Capcay sederhana Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Capcay sederhana Anti Gagal

Capcay sederhana. Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. RESEP CAPCAY SEDERHANA BY ALYA CEMAL FAMILYHai,,,,semua,, Assalamu'alaikum,,,,Pye kabare,,, welcome back to my YouTube channel ya,,,,ok divideo masak kali in.

Bagaimana Membuat Capcay sederhana Anti Gagal Masukkan udang dan saus tiram, aduk rata. Tambahkan garam, merica, dan minyak wijen. Lihat juga resep Capcay simple/tumis brokoli jamur enak lainnya.

Anda sedang mencari ide resep capcay sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay sederhana yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. RESEP CAPCAY SEDERHANA BY ALYA CEMAL FAMILYHai,,,,semua,, Assalamu'alaikum,,,,Pye kabare,,, welcome back to my YouTube channel ya,,,,ok divideo masak kali in.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay sederhana, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan capcay sederhana yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan capcay sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Capcay sederhana menggunakan 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Capcay sederhana:

  1. Siapkan 4 brokoli.
  2. Gunakan 3 wortel.
  3. Ambil 2 ons udang.
  4. Siapkan 1 butir telur ayam.
  5. Siapkan 2 siung bawang merah besar.
  6. Ambil 2 siung bawang putih besar.
  7. Sediakan 4 buah cabe keriting merah.
  8. Siapkan 4 buah cabe rawit merah.
  9. Ambil secukupnya Garam.
  10. Sediakan secukupnya Gula.
  11. Gunakan Lada bubuk secukupnya (saya pakai ladaku).
  12. Siapkan 3 sdm Saori saos tiram kurang lebih.
  13. Ambil Minyak untuk menumis.
  14. Siapkan Air (bagi yang suka berkuah).
BARU  Bagaimana Menyiapkan Sup Bening Sayur dan Kulit Tahu Bakso Anti Gagal

Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Cara memasak capcai goreng mudah dan sederhana hallo teman teman selamat datang lagi di channel saya kali ini saya ingin berbagi resep cara memasak capcay.

Langkah-langkah menyiapkan Capcay sederhana:

  1. Siangkan brokoli, wortel dan udang..
  2. Panaskan wajan. Masukkan minyak, masukkan bawang merah dan bawang putih. Kemudian cabe keriting merah dan cabe rawit merah..
  3. Masukkan telur ayam, oseng². Masukkan udang, oseng². Kemudian masukkan wortel. Tunggu wortel hingga agak layu, masukkan garam, gula, lada bubuk, saori, oseng²..
  4. Tambahkan air secukupnya, oseng²..
  5. Masukkan brokoli, tumis hingga tingkat kematangan yg di inginkan. Tes rasa, kemudian sajikan..

Cara Membuat Capcay Sederhana – Capcay merupakan Chinese food yang menggunakan beberapa sayuran yang bernutrisi dan dicampur dengan bumbu capcay yang lezat. Makanan bergizi ini sangat cocok untuk lidah orang Indonesia sehingga membuat banyak orang ketagihan mengonsumsinya. Seperti kita tahu, capcay merupakan hidangan khas Tionghoa-Indonesia yang terdiri dari banyak macam sayuran. Kali ini, Anda dapat membuat resep capcay sederhana aneka sayuran dengan bumbu yang simpel. Mengolah resep capcay pun terbilang mudah dan sehat karena sayur-sayuran itu diolah dengan cara direbus atau digoreng tumis.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat capcay sederhana yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!