Bagaimana Membuat Pisang goreng kipas krispi yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Bagaimana Membuat Pisang goreng kipas krispi yang Bisa Manjain Lidah

Pisang goreng kipas krispi. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Cara membuat: – Kupas kulit pisang potong bentuk kipas. – Campur semua bahan tuang air perlahan, aduk sampai jadi adonan kekentalan sedang. Sajikan pisang goreng krispi dengan topping siraman susu kental manis, parutan keju dan coklat butiran/meses.

Bagaimana Membuat Pisang goreng kipas krispi yang Bisa Manjain Lidah Sebagian besar dari mereka mengatakan pisang goreng buatannya mempunyai kriuk yang sangat crispy, tidak mudah melempem, penampilannya cantik dengan banyak. Disusun menyerupai kipas, bikin tekstur pisang goreng makin krispi. Resep Pisang Goreng Crispy – Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia.

Anda sedang mencari inspirasi resep pisang goreng kipas krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng kipas krispi yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng kipas krispi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pisang goreng kipas krispi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Cara membuat: – Kupas kulit pisang potong bentuk kipas. – Campur semua bahan tuang air perlahan, aduk sampai jadi adonan kekentalan sedang. Sajikan pisang goreng krispi dengan topping siraman susu kental manis, parutan keju dan coklat butiran/meses.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pisang goreng kipas krispi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pisang goreng kipas krispi menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Perkedel Jagung Manis, Bisa Manjain Lidah

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pisang goreng kipas krispi:

  1. Siapkan 3 bh pisang.
  2. Siapkan secukupnya Tepung panir,.
  3. Sediakan Minyak tuk mengoreng.
  4. Ambil Lumuran:.
  5. Siapkan 2 sdm terigu.
  6. Ambil 1 sdm maizena.
  7. Sediakan 1 sdm gula pasir.
  8. Siapkan 1/2 sdt vanili.
  9. Sediakan 80 ml air.

Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan, pasti terasa hampa, seperti hidupku tanpamu. Pisang goreng kipas bisa jadi pilihan kreasi pisang yang nikmat. Rasanya manis sedikit gurih, dengan tekstur renyah di luar dan lembut pisang di dalam. Bentuknya juga cantik untuk disajikan sebagai suguhan.

Langkah-langkah membuat Pisang goreng kipas krispi:

  1. Potong pisang berbentuk kipas, sisihkn..
  2. Campurkn adonan lumuran, siapkan tepung panir di tempat berbeda..
  3. Celupkan pisang ke adonan lumuran, angkat tabur atw gulingkn di tepung panir,.
  4. Siap kan minyak tuk menggoreng, masak pisang satu persatu,goreng sampai kuning ke coklatan..
  5. Angkat dan sajikan…..

Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang yang lebih renyah dan pasti Kamu akan Menu pisang goreng crispy lain yang bisa Kamu coba bikin di rumah adalah pisang goreng crispy kipas. Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Makanan itu sangan populer karena bahannya mudah di dapatkan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pisang goreng kipas krispi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!