Resep Sop Ayam Rempah Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sop Ayam Rempah Anti Gagal

Sop Ayam Rempah. Lihat juga resep Sop Ayam Rempah enak lainnya. Lihat juga resep Sop Ayam Rempah Khas Padang enak lainnya. Hi Semua, kali ni Che Nom nak share resepi yg selalu masak kat rumah.

Resep Sop Ayam Rempah Anti Gagal Resep Sup Ayam, Ikuti video masak cara. Selain dari Sup Ayam, korang juga boleh buat sup daging dengan menggunakan serbuk rempah yang sama. Kalau nak resepi Resepi Sup Daging paling mudah dan senang menggunakan Rempah Ratus Mak Siti, korang bolehlah ke blog arepnakbebel.com.

Sedang mencari inspirasi resep sop ayam rempah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sop ayam rempah yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Sop Ayam Rempah enak lainnya. Lihat juga resep Sop Ayam Rempah Khas Padang enak lainnya. Hi Semua, kali ni Che Nom nak share resepi yg selalu masak kat rumah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sop ayam rempah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sop ayam rempah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sop ayam rempah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sop Ayam Rempah menggunakan 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sop Ayam Rempah:

  1. Ambil 100 gram ayam.
  2. Siapkan 3 siung bawang putih.
  3. Ambil 1/2 sdt garam.
  4. Siapkan 1/4 sdt merica bubuk.
  5. Ambil 3 butir cengkih.
  6. Ambil 1,5 cm jahe.
  7. Sediakan 1 tangkai daun bawang (saya pakai daun bawang merah).
  8. Ambil 1 buah tomat ukuran kecil.
  9. Siapkan Sedikit pala (bila ada, saya tidak).
BARU  Resep Ayam panggang oven yang Bikin Ngiler

Apa yang lagi best, produk Mak Siti ni dijamin halal dan bebas dari barang. Bagi anda yang ingin merasa kelainan sup ayam, anda disyorkan untuk menggunakan rempah sup bunjut Adabi yang boleh diperolehi di mana-mana pasaraya atau kedai runcit dengan harga yang amat murah sekali. Rempah sup bunjut ini telah dibungkus dengan paket kecil terdiri dari bahan-bahan seperti ketumbar, bunga lawang, buah pelaga, kulit kayu manis. Cara Membuat Sop Ayam Lezat Nikmat – Sop ayam merupakan makanan berkuah yang terbuat dari berbagai jenis sayuran dan ayam.

Cara membuat Sop Ayam Rempah:

  1. Rebus ayam hingga empuk.
  2. Geprek bawang putih dan jahe, masukkan ke dalam rebusan ayam.
  3. Tambahkan cengkeh, tomat, daun bawang.
  4. Masukkan garam pada terakhir tahap, setelah mematikan kompor, agar mineral yang terkandung dalam garam tidak rusak karena proses pemanasan yang terlalu lama..
  5. Masakan siap disajikan.

Sop ayam sama seperti dengan sop daging atau sop saso yang lainnya. Makanan ini sangat cocok dinikmati ketika cuaca sedang hujan pada saat musim dingin karena sop ayam yang masih panas akan membantu menghangatkan badan. Hi Semua, kali ni Che Nom nak share resepi yg selalu masak kat rumah. Family Che Nom memang sukakan sup ayam yang pekat kuahnya. Lihat juga resep Sup ayam seger enak lainnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sop ayam rempah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!