Resep Donat mesis coklat yang Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Donat mesis coklat yang Menggugah Selera

Donat mesis coklat. Последние твиты от Donat Meses Coklat / 한스 (@IanZulfa). Campur semua bahan uleni sampai adonan tidak mudah putus saat di tarik. Cara Membuat Donat – Donat merupakan salah satu camilan yang paling banyak Umumnya Resep Donat terbuat dari tepung terigu, ragi, telur, mentega dan juga gula.

Resep Donat mesis coklat yang Menggugah Selera Selanjutnya adalah cara membuat donat dengan coklat dan meses. Coklat juga sangat lumrah digunakan sebagai topping di berbagai jajanan kuliner manapun. Biasanya donat dinikmati dengan taburan gula atau mesis coklat diatasnya.

Sedang mencari ide resep donat mesis coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat mesis coklat yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Последние твиты от Donat Meses Coklat / 한스 (@IanZulfa). Campur semua bahan uleni sampai adonan tidak mudah putus saat di tarik. Cara Membuat Donat – Donat merupakan salah satu camilan yang paling banyak Umumnya Resep Donat terbuat dari tepung terigu, ragi, telur, mentega dan juga gula.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat mesis coklat, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan donat mesis coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan donat mesis coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Donat mesis coklat menggunakan 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Donat mesis coklat:

  1. Gunakan 250 gr terigu pro tinggi.
  2. Gunakan 250 gr terigu pro rendah.
  3. Gunakan 1 butir telur.
  4. Siapkan 2 sdm susu bubuk.
  5. Sediakan 10 sdm gula pasir.
  6. Siapkan 1/3 sdm fermipan.
  7. Ambil 30 gr margarine.
  8. Sediakan Sejumput garam.
  9. Gunakan 120 ml air hangat.
  10. Sediakan 1/4 sdt vanili cair.
  11. Siapkan Secukupnya DCC dan mesis coklat.
BARU  Resep Bubur ayam ati ampela ala anak kos di Jerman Anti Gagal

Namun saat ini banyak orang yang mengkreasikan taburan dari donat. Bisa meses coklat, selai atau apapun. Berikut adalah bahan yang akan kami gunakan Membuatnya tidak sulit, hanya seperti donat biasa, lalu lanjut dibakar seperti burger. Donat dengan topping lelehan coklat dan taburan kacang gurih cincang di atasnya.

Langkah-langkah menyiapkan Donat mesis coklat:

  1. Siapkan air hangat, tambahkan gula 1sdm, fermipan,aduk rata,tutup,tunggu berhuih. sisihkan.
  2. Dalam wadah lain,masukkan terigu,telur,vanili cair,gula pasir dan susu bubuk, aduk rata,hingga bergerindil, lalu tambahkan air fermipan yang sudah berbuih, uleni hingga rata, uleni hingga setengah kalis.
  3. Tambahkan margarine,uleni lagi hingga kalis elastis, lalu bulatkan, dan diamkan selama 5 menit,sambil ditutup plastik/kain.
  4. Lalu,bagi adonan menjadi 12 bagian,bulat-bulatkan dan agak pipihkan, diamkan selama 1 jam,lalu goreng dengan minyak panas, lakukan sekali balik saja. Lakukan hingga habis.
  5. Dinginkan donat sebentar, sambil menunggu dingin, tim DCC hingga mencair,oles donat dengan DCC dan beri topping mesis coklat hingga merata.

Hidangkan lezat dan nikmatnya sajian donat kukus coklat yang enak dirumah anda. Selain nikmat dan sedap, sajian ini tentu akan senantiasa mudah dipraktikan dirumah, sebab. Ambil sedikit adonan bulatkan, lalu lebarkan, beri isian meses coklat secukupnya. Pada umumnya kue donat hanya berbeda dari topping agar lebih Lantas bagaimanakah cara membuat kue donat pisang isi coklat? Resep Donat Sederhana Untuk Dijual – Siapa di sini yang tidak pernah makan donat?

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat donat mesis coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!