Resep Puding Coklat Regal yang Bikin Ngiler

Diposting pada

Puding Coklat Regal. Dinginkan lalu puding coklat lapis regal sudah siap di sajikan. Parents bisa mengkreasikan puding regal dengan berbagai bahan, misalnya dengan oreo, puding coklat, atau membuatnya seperti resep tradisional, puding lumut. Siapa sangka, puding yang ditambahkan regal ternyata menghasilkan rasa manis yang lezat.

Resep Puding Coklat Regal yang Bikin Ngiler Schwarz Metall Lagerregal Regal Puppenhaus Miniatur Küchenmöbel. -Susu coklat bubuk. Siapkan wadah bundar atau cetakan puding berbentu bulat. Tuang adonan yang sudah dipersiapkan pertama kali kedalam cetakan puding yang berisi biskuit.

Lagi mencari ide resep puding coklat regal yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat regal yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat regal, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan puding coklat regal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Dinginkan lalu puding coklat lapis regal sudah siap di sajikan. Parents bisa mengkreasikan puding regal dengan berbagai bahan, misalnya dengan oreo, puding coklat, atau membuatnya seperti resep tradisional, puding lumut. Siapa sangka, puding yang ditambahkan regal ternyata menghasilkan rasa manis yang lezat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding coklat regal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Puding Coklat Regal menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding Coklat Regal:

  1. Siapkan 1 sachet Nutrijel coklat.
  2. Sediakan 1 sachet chocolatos coklat.
  3. Ambil 4 sdm gula pasir.
  4. Ambil 700 ml air.
  5. Siapkan 1 sachet SKM coklat.
  6. Sediakan 10 keping biskuit regal.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Semur Ayam Medan Anti Gagal

Ini resep dan cara bikin puding biskuit regal! Bahannya mudah ditemukan dan cara membuatnya pun gak sulit. Kamu pasti sering makan puding yang satu ini, 'kan? Jika iya, kamu harus tahu nih berbagai cara membuat puding coklat!

Cara menyiapkan Puding Coklat Regal:

  1. Campurkan nutrijel coklat, chocolatos dan gula pasir. Aduk rata. Tuangkan 200 ml air. Aduk rata supaya tidak menggerindil..
  2. Taruh diatas kompor. Tambahkan sisa air 500 ml. Masak sambil sesekali diaduk. Tambahkan susu kental manis. Aduk kembali..
  3. Masak sampai mendidih dengan api sedang. Setelah naik, matikan kompor. Tunggu sampai uap panasnya hilang..
  4. Siapkan cetakan. Pecahkan kepingan biskuit. Taruh di cetakan. Tuangkan larutan puding ke dalam cetakan. Tunggu puding set kurang lebih 5 menit. Letakkan 1 keping biskuit regal diatasnya. Masukkan kulkas kurang lebih 1 jam. Siap dan sajikan selagi dingin..

Varian dessert yang satu ini memang kaya. Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Membuatnya sangat mudah dengan bahan yang cukup terjangkau. Puding Coklat Milo dengan topping Regal Sumber gambar: Pixabay.com. Nowadays, topping biskuit regal seakan sudah merajai berbagai macam kuliner pencuci mulut di Indonesia.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding Coklat Regal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!