Resep Puding Cokelat vla Homemade yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Puding Cokelat vla Homemade yang Bisa Manjain Lidah

Puding Cokelat vla Homemade. vla puding vla susu homemade vla rum puding vla tanpa telur puding coklat. Dijamin rasanya enak bgt loh, tuk pudingnya nyoklat bgt & tidak terlalu manis, so pas bgt dgn rasa vla-nya yg pastinya enak banget Silahkan dicoba yaa. Buat yg sedang menonton video ini & belum subscribed, silahkan subscribed ya, krn SUBSCRIBED itu GRATIS juga like.

Resep Puding Cokelat vla Homemade yang Bisa Manjain Lidah Today i made Chocolate pudding & Vla for Snack Time. Today i made Chocolate pudding & Vla for Snack Time. Hope you can try it at home.

Sedang mencari ide resep puding cokelat vla homemade yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding cokelat vla homemade yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding cokelat vla homemade, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding cokelat vla homemade yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

vla puding vla susu homemade vla rum puding vla tanpa telur puding coklat. Dijamin rasanya enak bgt loh, tuk pudingnya nyoklat bgt & tidak terlalu manis, so pas bgt dgn rasa vla-nya yg pastinya enak banget Silahkan dicoba yaa. Buat yg sedang menonton video ini & belum subscribed, silahkan subscribed ya, krn SUBSCRIBED itu GRATIS juga like.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding cokelat vla homemade yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Cokelat vla Homemade menggunakan 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding Cokelat vla Homemade:

  1. Sediakan 1 bks nutrijel cokelat.
  2. Sediakan 1 kaleng skm.
  3. Gunakan 1 sdm bubuk cokelat.
  4. Sediakan 400 ml uht cokelat.
  5. Gunakan 300 ml air biasa.
  6. Gunakan Toping fla :.
  7. Sediakan 1 butir kuning telur.
  8. Gunakan 300 ml susu encer/uht fullcream.
  9. Gunakan 1 sendok tepung maizena.
  10. Gunakan Gula pasir.
  11. Siapkan 1 sdt esense vanila.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pepes ayam kuning, Enak

Puding cokelat vla merupakan sebuah camilan puding yang kembali dikreasikan untuk membuat hidangan penutup lebih menarik lagi. Membuat puding dengan vla sama-sama mudah seperti puding lain pada umumnya, caranya yang praktis dan sederhana membuat anda mudah untuk. Puding yang berasa manis ini umumnya dibuat menggunakan bahan baku susu, yogurt, tepung tapioka, tepung maizena, dan telur. Kemudian dibuat dengan rasa cokelat, vanila, strawberry, karamel, dan diberi tambahan buah-buahan.

Langkah-langkah membuat Puding Cokelat vla Homemade:

  1. Masukan kental manis, nutrijel, cokelat bubuk, susu uht cokelat air aduk rata.
  2. Masak di atas api sedang sambil diaduk hingga mendidih matikan api.. Tuang kecetakan.
  3. Untuk membuat toping fla vanila masukkan semua bahan lalu masak diatas kompor sambil diadukk hingga mengental matikan api.

Setelah itu di atasnya dituangkan saus vla, lezatnya ngga perlu. Mewujudkan rencana bontot membuat puding cokelat yang enak. Pembuatannya tak mengacu pada resep tertentu. Masukkan susu, gula pasir, dan larutan maizena. Siramkan vla di atas puding Cara membuatnya: Buat puding cokelat terlebih dahulu.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Cokelat vla Homemade yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!