Resep Telur dadar tepung daun kelor, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Telur dadar tepung daun kelor, Menggugah Selera

Telur dadar tepung daun kelor. Resep Telur Dadar Goreng Tepung Daun Kelor. Assalamualaikum wr wb Jumpa lg dng Mirah Mirah, salam sehat. Aamiin Alhamdulillah msh bisa setor resep walaupun lagi dan lagi diujung akhir minggu.

Resep Telur dadar tepung daun kelor, Menggugah Selera Oya bun tambahan tepung beras bikin padat dadaran dan tidak banyak menyerap minyak lho. Dadar di minyak panas,api sedang,balik jika sudah coklat garing. Daun kelor diyakini bisa meningkatkan imunitas tubuh.

Anda sedang mencari inspirasi resep telur dadar tepung daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal telur dadar tepung daun kelor yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari telur dadar tepung daun kelor, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan telur dadar tepung daun kelor enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Resep Telur Dadar Goreng Tepung Daun Kelor. Assalamualaikum wr wb Jumpa lg dng Mirah Mirah, salam sehat. Aamiin Alhamdulillah msh bisa setor resep walaupun lagi dan lagi diujung akhir minggu.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah telur dadar tepung daun kelor yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Telur dadar tepung daun kelor memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Telur dadar tepung daun kelor:

  1. Gunakan 2 butir telur.
  2. Sediakan 2 sdm tepung terigu.
  3. Siapkan Segenggam daun kelor.
  4. Gunakan 1 bawang putih geprek,cincang halus.
  5. Siapkan 1/2 sdt merica bubuk.
  6. Siapkan secukupnya Penyedap.
  7. Sediakan 2 sdm air.
  8. Sediakan secukupnya Minyak goreng.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur Bening Bayam Kemangi, Bisa Manjain Lidah

Lihat juga resep Telur dadar tepung daun kelor enak lainnya. Menyediakan berbagai resep makanan dan minuman. Berisi penjelasan bahan dan cara penyajian secara singkat. Griya Kuliner adalah sebuah website yang berisi mengenai berbagai hal tentang kuliner.

Langkah-langkah membuat Telur dadar tepung daun kelor:

  1. Siapkan wadah pecahkan telur tambahkan bawang putih,merica,penyedap aduk rata.
  2. Setelah itu tambahkan daun kelor dan tepung aduk rata..
  3. Tambahkan air, aduk rata.
  4. Panaskan wajan lalu goreng sampai matang dengan api sedang?.
  5. Angkat dan sajikan..

Hari ini aku masak telur dadar daun kelor dan sambal terasi pete di temani air minum herbal buat moodboster. Nikmati hidup apa adanya dan jangan lupa bersyuk. Daun Kelor Masyarakat Betawi khususnya di daerah Cakung Jakarta Timur akrab dengan tumbuhan yang satu ini. The Miracle of tree ini sudah dikenal sejak dulu se. Telur dadar daun KelorDaun Kelor dipercaya banyak mengandung manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat telur dadar tepung daun kelor yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!