Resep Puding Karamel Cake Cokelat Kukus, Enak Banget

Diposting pada
Resep Puding Karamel Cake Cokelat Kukus, Enak Banget

Puding Karamel Cake Cokelat Kukus. Puding Karamel kukus ini gampang buatnyaa, bahannya sedikit, gampang dicari dan ngga ribet, tapi rasanya menurutku enakkk bangett dehh, beneran??. Heloo. kali ini bikin dessert yang nyoklat banget yaitu puding cake brownies kukus. ini dimodif dari caramel pudding cake. tapi yg ini gak pake caramel dan. Bulan lalu pernah buat tutorial puding karamel kukus, dan sekarang cobain buat lagi tapi kali ini dipadukan dengan brownies kukus dibagian bawahnya.

Resep Puding Karamel Cake Cokelat Kukus, Enak Banget Maka dari itu sajian puding sendiri tidak harus di hidangkan dengan saus seperti vla saja, akan tetapi dapat juga di hidangkan dengan variasi Berikut ini adalah sebuah resep puding karamel kukus lengkap dengan cara pembuatannya. Bahan Untuk Membuat Puding See more ideas about Steamed cake, Brownies kukus, Food. Brownies kukus ala Amanda ternyata gampang bikinnya, ini resepnya!

Lagi mencari inspirasi resep puding karamel cake cokelat kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding karamel cake cokelat kukus yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Puding Karamel kukus ini gampang buatnyaa, bahannya sedikit, gampang dicari dan ngga ribet, tapi rasanya menurutku enakkk bangett dehh, beneran??. Heloo. kali ini bikin dessert yang nyoklat banget yaitu puding cake brownies kukus. ini dimodif dari caramel pudding cake. tapi yg ini gak pake caramel dan. Bulan lalu pernah buat tutorial puding karamel kukus, dan sekarang cobain buat lagi tapi kali ini dipadukan dengan brownies kukus dibagian bawahnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding karamel cake cokelat kukus, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding karamel cake cokelat kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding karamel cake cokelat kukus sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Puding Karamel Cake Cokelat Kukus menggunakan 18 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Selai nanas isian nastar yang Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding Karamel Cake Cokelat Kukus:

  1. Siapkan Bahan A (karamel).
  2. Gunakan 30 gr gula pasir.
  3. Gunakan Bahan B (lapisan tengah).
  4. Siapkan 400 ml susu cair.
  5. Ambil 75 gr gula pasir.
  6. Sediakan 4 butir telur.
  7. Ambil 2 lembar roti tawar (sobek").
  8. Gunakan 1/2 sdt essense vanilla.
  9. Sediakan secukupnya Garam.
  10. Sediakan Bahan C (lapisan bawah).
  11. Siapkan 3 butir telur.
  12. Siapkan 100 gr gula pasir.
  13. Sediakan 125 ml kental manis.
  14. Siapkan 50 gr DCC (dark cooking chocolate) lelehkan.
  15. Ambil 140 gr tepung terigu.
  16. Siapkan 50 gr cokelat bubuk (saya skip karena lg gak punya).
  17. Ambil 200 ml minyak goreng.
  18. Sediakan 200 ml air hangat.

Siap bab lapisan atas kek coklat karamel kukus ini. Bahan dan Cara Membuat Kek Coklat Tanpa Telur. Memang sangat lengkap kan resepi kek coklat karamel kukus kami sediakan untuk akak kan ? Supaya akak dapat hasil yang terbaik dan betul-betul berpuas hati.

Cara menyiapkan Puding Karamel Cake Cokelat Kukus:

  1. Panaskan kukusan terlebih dahulu.
  2. Lelehkan gula pasir hingga menjadi karamel (dg api kecil) masukkan kedalam loyang, sisihkan.
  3. Siapkan bahan B : mix semua bahan kemudian masukkan keloyang sambil disaring (kukus selama 25menit), setelah matang angkat dan sisihkan.
  4. Siapkan bahan C : mix telur dan gula pasir hingga mengembang, bahan dan masukkan lagi kedalam loyang, kukus kembali selama 35-40menit hingga matang.
  5. Jika sudah matang, angkat dan sajikan.

Kek Karamel Coklat : kita masak kukus je #kekkaramel #pudingkaramel #kekkaramelcoklat hai, assalamualaikum kepada semua. Kek Puding Karamel Pelangi SUPER LEMBUT Perbezaan nya adalah hanya dalam proses pembuatan, yanga mana satu dengan cara dibakar dan yang satu dengan cara di kukus. Tetapi rasa coklat karamel ini adalah baik yang dibakar dan dikukus masih lazat dan ketagihan bagi anda yang. PUDING KARAMEL KUKUS – Free download as Word Doc (.doc /.docx), PDF File (.pdf) or read online for free.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding karamel cake cokelat kukus yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!