Langkah Mudah untuk Menyiapkan Martabak mie daun kelor, Bikin Ngiler

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Martabak mie daun kelor, Bikin Ngiler

Martabak mie daun kelor. Lihat juga resep Lemper Mi/Lontong Mi Daun Kelor ? enak lainnya. — Created using Powtoon — Free sign up at http://www.powtoon.com/youtube/ — Create animated videos and animated presentations for free. Mie daun kelor – Mie homemade – Mie sehat. Cara Membuat Martabak Mie Telor pake Daun sawi gampang banget.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Martabak mie daun kelor, Bikin Ngiler Resep dan cara pembuatan mie instant daun kelor. Mata kuliah pengolahan hasil pertanian tanaman hortikultura. Martabak H Ismail Kelor Matraman Raya, Jakarta – Browse around for good food, pick what you like, and GoFood can deliver it to you.

Anda sedang mencari inspirasi resep martabak mie daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal martabak mie daun kelor yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari martabak mie daun kelor, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan martabak mie daun kelor yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Lemper Mi/Lontong Mi Daun Kelor ? enak lainnya. — Created using Powtoon — Free sign up at http://www.powtoon.com/youtube/ — Create animated videos and animated presentations for free. Mie daun kelor – Mie homemade – Mie sehat. Cara Membuat Martabak Mie Telor pake Daun sawi gampang banget.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan martabak mie daun kelor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Martabak mie daun kelor menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Martabak mie daun kelor:

  1. Gunakan 1 bngks mie instan (rebus lalu turiskan).
  2. Gunakan 2 butir telur.
  3. Ambil 1 buah bwg bombay ukuran kecil.
  4. Gunakan 2 buah sosis potong potong.
  5. Sediakan margarin untuk menumis.
  6. Sediakan Bumbu instan dari mie instan.
  7. Sediakan 1/4 sdt Garam.
  8. Gunakan 1/4 sdt kaldu jamur.
  9. Siapkan Secukupnya keju mozarella untuk toping.

Martabak H Ismail Kelor Matraman Raya, Jakarta – Browse around for good food, pick what you like, and GoFood can deliver it to you.. Martabak mie bisa menjadi salah satu menu untuk Si Kecil yang senang sekali menyantap hidangan selain nasi nih, Moms! Agar Si Kecil dan keluarga tidak bosan dengan hidangan mi yang itu-itu saja, tidak ada salahnya mencoba resep martabak mie yang satu ini. Selain mudah, rasanya pun sedap sekali.

BARU  Resep Sayur caisim mix bakso yang Sempurna

Cara menyiapkan Martabak mie daun kelor:

  1. Rebus mie instan lalu tiriskan, sisihkan bumbunya. Cincang bwg bombay dan potong sosis. Kemudian panaskan margarin tumis bwg bombay dan sosis hingga wangi..
  2. Campurkan mie, telor, tumisan sosis,daun kelor, bumbu instan,garam dan kaldu jamur aduk hingga rata.
  3. Panaskan wajan teflon yg sdh dberi margarin, lalu tuang adonan mie. Masak dan d balik (dg cara tuang dl adonan yg sdh d panggang ke wadah lain lalu tuang sebaliknya ke teflon lg) agar yg d atas juga matang sempurna. Tutup wajan, masak dg api kecil.
  4. Terakhir balik lagi adonan yg pertama kali di atas harus posisi di atas lagi ya, kemudian taburi parutan keju mozarela,masak hingga keju meleleh, lalu matikan kompor. Martabak mie siap di sajikan.

Martabak mie pelangi sayuran. mie desa (bisa pakai yang lain) • telur yampung • udang (cincang kasar) • wortel parut & brokoli (rebus dahulu) • tomat cherry, daun bawang rajang & keju parut • garam, lada & kaldu jamur • unsalted butter (bisa pakai margarine) • bawang merah & siung bawang putih. Lihat juga resep Martabak mie pelangi sayuran enak lainnya. Hingga saat ini, Omah Kelor telah menghasilkan sejumlah produk layak konsumsi diantaranya seperti Teh Kelor, Mie Kelor, Nasi Bakar Kelor, Bothok Kelor, Martabak Kelor, Siomay Kelor, Pastel Kelor, Burger Kelor, yang telah melewati uji rasa dan karenanya telah dipasarkan. Cari produk Mie Instan lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan martabak mie daun kelor yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!