Langkah Mudah untuk Membuat Daging sapi lada hitam Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Daging sapi lada hitam Anti Gagal

Daging sapi lada hitam. #StayAtHome #dirumahaja #masakgapakeribet #ResepDagingsapi Follow my IG @Dapur Bundaku Subscribe This Channel: s.id/goodfood Memasak adalah salah satu hobi. Aroma lada hitam yang pedas dan rasanya yang hangat membuat perut keroncongan dan lidah bergoyang. Apalagi kalau daging sapi yang diolah bisa empuk dan dimasak dengan bumbu-bumbu yang pas.

Langkah Mudah untuk Membuat Daging sapi lada hitam Anti Gagal Olah sendiri daging sapi lada hitam dengan mudah dengan mengikuti resep dan langkah-langkah di video ini. Cara Mengolah Daging Sapi Rendaman: Langkah pertama yang bisa anda lakukan terlebih dahulu untuk memulai langkah pada resep kali ini adalah dengan terlebih dahulu memotong-motong daging sapi yang telah anda. Bicara soal bahan-bahannya, resep daging sapi lada hitam ini menggunakan dua jenis buah paprika atau bell pepper saat proses masaknya.

Sedang mencari ide resep daging sapi lada hitam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal daging sapi lada hitam yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

#StayAtHome #dirumahaja #masakgapakeribet #ResepDagingsapi Follow my IG @Dapur Bundaku Subscribe This Channel: s.id/goodfood Memasak adalah salah satu hobi. Aroma lada hitam yang pedas dan rasanya yang hangat membuat perut keroncongan dan lidah bergoyang. Apalagi kalau daging sapi yang diolah bisa empuk dan dimasak dengan bumbu-bumbu yang pas.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari daging sapi lada hitam, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan daging sapi lada hitam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan daging sapi lada hitam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Daging sapi lada hitam menggunakan 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Sate usus bubur ayam yang Menggugah Selera

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Daging sapi lada hitam:

  1. Gunakan 500 gr daging sapi (pilih yang cepat empuk).
  2. Gunakan 1,5 sdm kecap asin.
  3. Siapkan 1,5 sdm saus tiram.
  4. Ambil 1,5 sdm kecap manis.
  5. Siapkan 3 btr bawang putih iris tipis.
  6. Gunakan 1 buah bombay iris tipis.
  7. Gunakan secukupnya Paprika.
  8. Sediakan secukupnya Lada hitam.
  9. Gunakan secukupnya Garam.
  10. Ambil 2 sdm minyak goreng.

Selain itu penggunaan lada hitam juga terbilang cukup unik, karena masakan negeri Tiongkok sendiri tidak yang selalu lazim memakai rempah yang satu ini. Menu masakan sapi lada hitam, siapa yang tak menyukai sih. Dengan aroma enak dan citra rasa yang lezat tentu setiap orang menyukainya. Cara Memasak Daging Sapi Lada Hitam Sajian Sedap.

Cara menyiapkan Daging sapi lada hitam:

  1. Tumis bawang putih hingga harum.
  2. Masukkan daging bersama dengan kecap asin hingga berubah warna.
  3. Masukkan bombay, dan saus2.
  4. Jika daging sudah empuk, masukkan paprika, aduk rata, matikan api dan tutup panci. Jika dirasa kurang empuk boleh tambahkan air sedikit dan masak hingga empuk. Boleh dikentalkan dengan maizena, saya gak pakai..

Pertama, potong terlebih dahulu daging sapi sesuai selera. Resep Daging Sapi Lada Hitam ini sudah sering menjadi hidangan malam buat kami. Campurkan jadi satu: daging sapi, bawang putih, Royco rasa sapi, lada hitam dan minyak sayur. Resep Olahan Daging Sapi : Lada Hitam. Panggang dengan margarine di wajan hingga matang dengan api yang kecil agar daging matang luar dan dalamnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan daging sapi lada hitam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!