Resep Capcay simpel enak, Lezat

Diposting pada
Resep Capcay simpel enak, Lezat

Capcay simpel enak. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Nah biasanya capcay menjadi menu andalan banyak orang di rumah. Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen dengan yang itu-itu saja, berikut ini ada beberapa resep capcay yang perlu kamu coba di rumah.

Resep Capcay simpel enak, Lezat Disini aku insya allah akan konsisten berbagi resep-resep yan. Resep Capcay Rumahan Enak, Simpel, Gampang Banget Bikinnya Cara bikin capcay yang enak ala rumahanBahan – bahan yang disiapkan :sayuran untuk capcay berupa.

Lagi mencari ide resep capcay simpel enak yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay simpel enak yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay simpel enak, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan capcay simpel enak enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Nah biasanya capcay menjadi menu andalan banyak orang di rumah. Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen dengan yang itu-itu saja, berikut ini ada beberapa resep capcay yang perlu kamu coba di rumah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan capcay simpel enak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Capcay simpel enak memakai 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Capcay Bakso Ikan, Enak

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Capcay simpel enak:

  1. Ambil Sosis.
  2. Sediakan Telur puyuh.
  3. Ambil Baso pentol daging.
  4. Sediakan Jagung pipil.
  5. Siapkan Wortel.
  6. Ambil Brokoli.
  7. Gunakan Sawi.
  8. Sediakan 2 siung Bawang putih.
  9. Gunakan 2 siung Bawang merah.
  10. Ambil secukupnya Merica.
  11. Gunakan Garam.
  12. Gunakan Penyedap.

Memasak capcay sebenarnya simpel saja namun memang bahan yang diperlukan cukup banyak, karena terdiri dari beberapa jenis sayuran. Tapi, cara membuatnya cukup mudah lho. Lihat juga resep Cap cay Ala Guhan enak lainnya. Cap Cay Rumahan Simpel dan Enak.

Cara menyiapkan Capcay simpel enak:

  1. Potong sosis, baso pentol, telur puyuh (utuh) pisah d satu wadah.
  2. Haluskan bumbu bawang putih bawang merah merica, lalu tumis sebentar.
  3. Masukkan aneka ikan, lalu tambahkan air sampai mendidih.
  4. Masukkan aneka sayuran, tambahkan garam dn penyedap, tes rasa.
  5. Siap dihidangkan.

Capcay merupakan salah satu makanan yang sangat familiar bagi masyarakat Indonesia. Namun siapa sangka, bahwa makanan yang sangat familiar di Indonesia ini, sebenarnya merupakan makanan asal Tiongkok. Meskipun demikian, capcay banyak sekali disukai oleh orang Indonesia karena rasanya yang sangat lezat.. Capcay adalah sayuran yang sangat enak untuk dinikmati,dalam sayur capcay terdapat gabungan dari bermacam jenis sayuran,bisa juga ditambahkan dengan seafood. Capcay goreng simpel enak. foto: Instagram/@larakhodijah.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan capcay simpel enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!