Resep Regal cheese cake dessert box, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Regal cheese cake dessert box, Bikin Ngiler

Regal cheese cake dessert box. Regal cheesecake dessert box merk HATARI Dessert ini enak banget beneran. Dessert yang kekinian simple banget tanpa mixer dan tanpa kukus, no ribet ribet. Jadi di video kita kali ini kita ditantang untuk membuat dessert box berbahan roti regal.

Resep Regal cheese cake dessert box, Bikin Ngiler Dessert Boxes, Oreo Brownies, Brownie Desserts, Cake Decorating. Find the delish dessert box by Sundessert. Regal strawberry cream cheese. foto: Instagram/@mustikaekap.

Lagi mencari ide resep regal cheese cake dessert box yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal regal cheese cake dessert box yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari regal cheese cake dessert box, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan regal cheese cake dessert box enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Regal cheesecake dessert box merk HATARI Dessert ini enak banget beneran. Dessert yang kekinian simple banget tanpa mixer dan tanpa kukus, no ribet ribet. Jadi di video kita kali ini kita ditantang untuk membuat dessert box berbahan roti regal.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah regal cheese cake dessert box yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Regal cheese cake dessert box menggunakan 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Regal cheese cake dessert box:

  1. Ambil 1 bks biskuit regal.
  2. Gunakan 500 ml air.
  3. Sediakan 1 sachet susu bubuk vanila.
  4. Ambil 2 sachet susu kental manis.
  5. Gunakan 5 sdm gula pasir.
  6. Ambil 1/2 blok atau 85gr keju.
  7. Siapkan 2 sdm maizena.
  8. Sediakan 3 sdm air (untuk melarutkan maizena).
BARU  Bagaimana Membuat Brownies panggang Anti Gagal

Cheesecake Biskuit Regal No Bake Harus Dicoba. Eclair Cake Dessert Box Pengumuman Pemenang Ga. Dessert Box Kekinian Nyesss Banget Dimulut Bikin Nagih. The most common cheesecake box material is soy.

Cara membuat Regal cheese cake dessert box:

  1. Hancurkan biskuit sampai halus,sisihkan.
  2. Larutkan maizena dengan 3 sdm air,aduk rata dan sisihkan.
  3. Masukkan air,susu bubuk,susu kental manis,gula dan keju ke panci,masak sampai mendidih,setelah mendidih tuang larutan maizena,aduk rata lalu lanjut masak sampai mengental.
  4. Setelah mengental,angkat dan biarkan dingin.
  5. Setelah vla dingin,tata biskuit yg sudah dihaluskan ke dalam box sedikit saja,lalu timpa dengan vla keju timpa lagi dengan biskuit. Lakukan hal yg sama sampai box penuh.
  6. Setelah box penuh,hias sesuai selera lalu simpan di kulkas dulu supaya dingin minimal 2jam.
  7. Setelah dingin siap dinikmati. Untuk step lengkap bisa ke youtube saya NHM Kitchen yaa bun. SELAMAT MENCOBA.

Enjoy fast delivery, best quality and cheap price. Browse through our category-defining resultNum cheese cake boxes products in a simple, secure, and faster way. Browse distinct trendy and colorful cheesecake boxes at Alibaba.com for packaging, gifts and other purposes. These cheesecake boxes are durable, food-grade and disposable. #MarieRegal Dessert Cheese Cake Regal Подробнее. DESSERT BOX LUMER TANPA OVEN, TANPA KUKUS Подробнее.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat regal cheese cake dessert box yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!