Resep Dalgona Dessert Box yang Lezat

Diposting pada
Resep Dalgona Dessert Box yang Lezat

Dalgona Dessert Box. Hai hello everyone. bosan dengan minuman Dalgona coffe ? di video kali ini , aku akan membuat dessert box dalgona coffe yang gampang banget di buat. Dalgona coffee viral versi dessert box enak banget paling mudah bisa jadi ide jualan / bisnis yang menguntungkan 😀 , kita hanya membutuhkan bahan ini saja. Bosan dengan dalgona coffee, nah, coba bikin dessert box dalgona strawberry.

Resep Dalgona Dessert Box yang Lezat Maka jadilah Dessert Box Dalgona Coffee. Dalgona coffee atau kopi dalgona adalah minuman kopi susu dari Korea Selatan. Mulai dari dessert box sampai cake.

Anda sedang mencari inspirasi resep dalgona dessert box yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal dalgona dessert box yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Hai hello everyone. bosan dengan minuman Dalgona coffe ? di video kali ini , aku akan membuat dessert box dalgona coffe yang gampang banget di buat. Dalgona coffee viral versi dessert box enak banget paling mudah bisa jadi ide jualan / bisnis yang menguntungkan 😀 , kita hanya membutuhkan bahan ini saja. Bosan dengan dalgona coffee, nah, coba bikin dessert box dalgona strawberry.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dalgona dessert box, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan dalgona dessert box enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah dalgona dessert box yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Dalgona Dessert Box menggunakan 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Dalgona Dessert Box:

  1. Gunakan Bahan A :.
  2. Gunakan 10 keping biskuit regal.
  3. Gunakan Bahan B :.
  4. Sediakan 200 ml santan kental (resep asli pakai susu cair).
  5. Sediakan 1.5 sdm tepung maizena.
  6. Gunakan Bahan C :.
  7. Siapkan 3 sdm kopi hitam tanpa ampas (me : Nescafe classic).
  8. Ambil 3 sdm palm sugar/gula aren.
  9. Siapkan 3 sdm air panas.
  10. Gunakan Topping :.
  11. Gunakan Sesuai selera (me : choco chip dan Cocoa powder).
BARU  Resep Pao karakter tanpa telur yang Bisa Manjain Lidah

Dalgona coffee memang merajai linimasa kita beberapa minggu belakangan. Banyak yang memuja, tapi tak sedikit pula yang mulai bosan dan bahkan kurang cocok dengan rasanya. Ada Dalgona Dessert Box yang jadi rekomendasi untuk menu bikinnya sederhana, tapi tampilannya mewah. Berikut Suara.com rangkum dari Cookpad Awaleeya.

Cara menyiapkan Dalgona Dessert Box:

  1. Hancurkan biskuit regal sampai halus. (Bisa diblender, Chopper atau ditumbuk). Tata sebagai dasar dalam wadah/box..
  2. Masak bahan B dengan api kecil sambil terus diaduk hingga mengental. Matikan api. Tunggu uap panas hilang. Lalu tuang diatas lapisan biskuit..
  3. Campur bahan C dalam baskom. Kocok cepat dengan whisker atau saringan kawat hingga membentuk foam. Lalu tuang ke atas lapisan kedua tadi. Beri topping sesuai selera. Bisa dinikmati langsung, tapi lebih nikmat disajikan dingin. (Hasil foam tidak sempat terfoto). Next bikin lagi aku lengkapi deh ?..

We're waging a war on boring gifts! Say no to all boring gifts and yes to all things desserty. Evde olduğumuz şu sıralar bol bol kahve içiyoruz. Eğer klasik kahvelerden sıkıldıysanız gelin sizi son günlerde her yeri kasıp kavuran bir kahve çeşidiyle tanıştıralım.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat dalgona dessert box yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!