Resep Puding Marie Regal Dessert Box ala Tiger Kitchen Anti Gagal

Diposting pada
Resep Puding Marie Regal Dessert Box ala Tiger Kitchen Anti Gagal

Puding Marie Regal Dessert Box ala Tiger Kitchen. Puding Marie Regal Dessert Box ala Tiger Kitchen. Puding coklat marie regal dengan vla vanilla lembut. Dessert box yang meleleh dimulut – resep dan caranya lihat deskripsibox.

Resep Puding Marie Regal Dessert Box ala Tiger Kitchen Anti Gagal Buatan dari @ichaa.kitchen menarik banget kan?! Hi Regallovers cobain kreasi Regal Dessert Box dari @maisondessert yuk ini best seller mereka lho! Nggak sulit bikin dessert ala bintang lima.

Sedang mencari ide resep puding marie regal dessert box ala tiger kitchen yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding marie regal dessert box ala tiger kitchen yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Puding Marie Regal Dessert Box ala Tiger Kitchen. Puding coklat marie regal dengan vla vanilla lembut. Dessert box yang meleleh dimulut – resep dan caranya lihat deskripsibox.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding marie regal dessert box ala tiger kitchen, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding marie regal dessert box ala tiger kitchen yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding marie regal dessert box ala tiger kitchen yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding Marie Regal Dessert Box ala Tiger Kitchen memakai 16 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Puding Marie Regal Dessert Box ala Tiger Kitchen:

  1. Ambil Lapisan Bawah:.
  2. Gunakan 1 bungkus biskuit marie regal, sisakan 4-5 keping utk topping.
  3. Gunakan 3 sdm mentega cair (sy masukkan microwave dan panaskan sekitar 30 detik saja).
  4. Gunakan Lapisan ke-2 (lap.tengah):.
  5. Gunakan 1 bks agar-agar swallow bening.
  6. Gunakan 500 ml susu UHT plain.
  7. Gunakan 5 sdm gula pasir (bisa dikombinasi dengan susu SKM juga kalo mau).
  8. Siapkan 2 sdm tepung maizena.
  9. Gunakan 100 gr keju cheddar parut.
  10. Siapkan Lapisan ke-3 (paling atas).
  11. Siapkan 1 bks agar-agar swallow bening.
  12. Ambil 700 ml susu UHT plain.
  13. Ambil 5 sdm gula pasir (bisa dikombinasi dengan susu SKM juga kalo mau).
  14. Sediakan 100 gr coklat blok DCC.
  15. Gunakan 2 sdm coklat bubuk.
  16. Siapkan 3 sdm tepung maizena.
BARU  Resep Bubur Sum-sum Kuah Hijau, Sempurna

Simpan biskuit marie regal, kini buat whipping cream. Siapkan whipping cream UHT, lalu kocok dengan mixer. Siapkan pipping bag dan masukkan whipping cream ke dalamnya. Tambahkan biskuit marie regal utuh dan letakkan di tengah puding.

Langkah-langkah membuat Puding Marie Regal Dessert Box ala Tiger Kitchen:

  1. Lapisan Bawah: – Hancurkan marie regal kemudian campur dengan mentega yang telah dicairkan dan diaduk rata. – Susun di dasar jar/ dessert box dan ditekan-tekan ratakan. – Masukkan di freezer selama 5 menitan..
  2. Lapisan Tengah: – Campur semua bahan dan masak sampai meletup2. – Tuangkan ke lapisan bawah setelah uapnya hilang. – Tunggu hingga set..
  3. Lapisan Bawah: – Campur semua bahan termasuk coklat blok dan masak sampai meletup2. – Tuangkan ke lapisan tengah setelah uapnya hilang. – Tunggu hingga set. Masukkan dalam chiller..
  4. Sajikan.

Dessert in a box siap disajikan. Rasa manis dari dessert box milo cocok disandingkan dengan biskuit Marie yang renyah. Yaitu, Marie Regal Custard yang viral ini bisa dibuat sendiri di rumah supaya lebih ekonomis dan dapat dibeli oleh siapapun. Biasanya tampilan dari dessert box ini terdiri dari berapa layer adonan. Dalam keadaan hangat campur adonan puding ke adonan kocokan putih telur, aduk merata, tuang dalam box sebagai layer pertama, dinginkan di kulkas.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding marie regal dessert box ala tiger kitchen yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!