Resep Dadar Gulung Pisang Coklat, Enak

Diposting pada
Resep Dadar Gulung Pisang Coklat, Enak

Dadar Gulung Pisang Coklat. Resep lengkap bagaimana cara membuat Dadar Gulung Coklat Pisang dapat dilihat di bawah. Dadar Gulung PISANG COKLAT Flanya nyoklat banget. resep bunda yustin. Membuat Dadar Gulung Pisang Coklat Enak.

Resep Dadar Gulung Pisang Coklat, Enak Contact Dadar Gulung Pisang Coklat on Messenger. Dadar Gulung Pisang Coklat updated their profile picture. Resep Dadar Gulung – Kue dadar gulung merupakan jajanan klasik yang menjadi pilihan favorit banyak orang, ternyata dapat anda buat sendiri di rumah dengan mudah.

Lagi mencari inspirasi resep dadar gulung pisang coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal dadar gulung pisang coklat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep lengkap bagaimana cara membuat Dadar Gulung Coklat Pisang dapat dilihat di bawah. Dadar Gulung PISANG COKLAT Flanya nyoklat banget. resep bunda yustin. Membuat Dadar Gulung Pisang Coklat Enak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dadar gulung pisang coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan dadar gulung pisang coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah dadar gulung pisang coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Dadar Gulung Pisang Coklat memakai 10 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Dadar Gulung Pisang Coklat:

  1. Ambil 7 Buah Pisang Kepok.
  2. Sediakan 250 gr Tepung Terigu.
  3. Gunakan 3 sdm Gula Pasir.
  4. Ambil 2 sdm Coklat Bubuk.
  5. Sediakan 1/4 sdt Garam.
  6. Siapkan 3 sdm Minyak Goreng.
  7. Ambil 2 Butir Telur.
  8. Ambil 650 ml Santan Encer.
  9. Ambil Secukupnya Dcc / Meises.
  10. Sediakan Secukupnya Mentega.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay udang favorit anakku Anti Gagal

Dadar gulung cokelat pisang. foto: Instagram/@repost.resepp. Seperti dadar gulung pelangi, dadar gulung piscok keju lumer, dadar gulung pisang keju coklat, dadar gulung isi kelapa putih, dadar gulung coklat, dadar gulung rasa keju dan masih banyak lainya. Simak Juga : Cara Membuat Donat Yang Empuk dan Mengembang Tanpa Kentang. Panggang pisang raja dengan margarin di dalam pan dengan api sedang.

Langkah-langkah menyiapkan Dadar Gulung Pisang Coklat:

  1. Siapkan Wadah. Masukkan Tepung, Gula, Garam, Coklat Bubuk, Telur. Aduk Rata Pake Whisker.
  2. Tuang Santan Sedikit Demi Sedikit Sambil Aduk2 Sampai Santan Habis..
  3. Masukkan Minyak Goreng, Aduk Sampai Tercampur Rata..
  4. Saring Adonan Agar Tidak Ada Yang Bergelindir. Lalu Diamkan 15 Menit.
  5. Panaskan Teflon. Ambil 1 Sendok Sayur Adonan Lalu Guling2kan. Pake Api Kecil Cenderung Sedang. Lakukan Hingga Adonan Habis, Sisihkan..
  6. Siapkan Teflon Dengan Memberi Mentega Untuk Menggoreng Pisangnya..
  7. Siapkan Kulit Dadar Lalu Isi Dengan Pisang & Dcc. Gulung Menyerupai Bentuk Amplop.
  8. Dadar Gulung Pisang Coklat Siap Dihidangkan.

Ayak tepung terigu dan cokelat bubuk. Dadar gulung (lit: "rolled pancake/omelette") is a popular traditional kue (traditional snack) of sweet coconut pancake. It is often described as an Indonesian coconut pancake. Resep lengkap bagaimana cara membuat Dadar Gulung Coklat Pisang dapat dilihat di bawah. Kue dadar gulung isi kelapa hijau lembut.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat dadar gulung pisang coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!