Resep MPASI 4 kuadran (bintang) 6 bulan : Bubur Salmon Bayam Edamame, Lezat

Diposting pada
Resep MPASI 4 kuadran (bintang) 6 bulan : Bubur Salmon Bayam Edamame, Lezat

MPASI 4 kuadran (bintang) 6 bulan : Bubur Salmon Bayam Edamame. Maka dari itu khusus untuk penyajian menu MPASI dengan sayur bayam saya buat segar. Lihat juga resep Smoothies sawi hijau himsalt edamame tidak pahit enak lainnya. Cara Gampang memasak Kentang goreng kriuk,,cemilan bocah, Lezat Sekali.

Resep MPASI 4 kuadran (bintang) 6 bulan : Bubur Salmon Bayam Edamame, Lezat

Lagi mencari inspirasi resep mpasi 4 kuadran (bintang) 6 bulan : bubur salmon bayam edamame yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mpasi 4 kuadran (bintang) 6 bulan : bubur salmon bayam edamame yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Maka dari itu khusus untuk penyajian menu MPASI dengan sayur bayam saya buat segar. Lihat juga resep Smoothies sawi hijau himsalt edamame tidak pahit enak lainnya. Cara Gampang memasak Kentang goreng kriuk,,cemilan bocah, Lezat Sekali.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mpasi 4 kuadran (bintang) 6 bulan : bubur salmon bayam edamame, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan mpasi 4 kuadran (bintang) 6 bulan : bubur salmon bayam edamame yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan mpasi 4 kuadran (bintang) 6 bulan : bubur salmon bayam edamame sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat MPASI 4 kuadran (bintang) 6 bulan : Bubur Salmon Bayam Edamame menggunakan 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan MPASI 4 kuadran (bintang) 6 bulan : Bubur Salmon Bayam Edamame:

  1. Siapkan Salmon rebus (lihat di resep kaldu salmon).
  2. Ambil /- 150 ml kaldu salmon.
  3. Gunakan 2 sdm Nasi putih.
  4. Ambil 10 butir edamame kupas.
  5. Gunakan 5 helai daun bayam, iris tipis (untuk 1 porsi).
  6. Sediakan 1 sdt evoo/canola.
  7. Sediakan 1 sdt UB (lemak wajib ada ya buibu!).
  8. Gunakan 1/4 sdt kale powder (additional).
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Sayur Asem Betawi Sederhana Anti Gagal

Langkah-langkah menyiapkan MPASI 4 kuadran (bintang) 6 bulan : Bubur Salmon Bayam Edamame:

  1. Edamame bisa dikukus atau direbus sesuai selera. Utk di resep ini dikukus sampai empuk..
  2. Salmon rebus dan kaldunya bisa dilihat di resep terpisah ya. Masukkan nasi putih dan kaldu salmon ke dalam panci kecil, didihkan, aduk sesekali..
  3. Setelah agak lembek, masukkan daging salmon yang telah diiris kecil, kecilkan api kompor, aduk sebentar. Bagi dua porsi, pisahkan ke dalam wadah untuk makan sore..
  4. Untuk porsi pagi (masih dalam panci), tambahkan daun bayam yang sudah diiris, aduk sebentar hingga meletup kembali. Matikan api. Blender bersama edamame, tambahkan kaldu jika masih terlalu kental. Tambahkan evoo,UB, dan kale powder (optional). Sajikan untuk porsi pagi..
  5. Porsi sore dapat diblender terpisah dan/atau disimpan di kulkas, dan ditambahkan sayur matang ketika akan diberikan sore hari..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan MPASI 4 kuadran (bintang) 6 bulan : Bubur Salmon Bayam Edamame yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!