Cara Gampang Menyiapkan Pizza Roti Tawar Teflon Super Gampang yang Enak

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Pizza Roti Tawar Teflon Super Gampang yang Enak

Pizza Roti Tawar Teflon Super Gampang. Cara pembuatan pizza roti tawar menggunakan teflon. Bisa untuk sarapan, bekal, atau untuk ide bisnis (jualan). Jadi pizza roti tawar teflon ala ala anak kost gitu bun.

Cara Gampang Menyiapkan Pizza Roti Tawar Teflon Super Gampang yang Enak Kemudian beri jagung, bawang bombai, sosis dan oregano. Tutup wajan, bakar pizza roti tawar. Pizza roti tawar ini bisa kamu buat untuk mengisi waktu luang di akhir pekan.

Lagi mencari inspirasi resep pizza roti tawar teflon super gampang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pizza roti tawar teflon super gampang yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pizza roti tawar teflon super gampang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pizza roti tawar teflon super gampang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Cara pembuatan pizza roti tawar menggunakan teflon. Bisa untuk sarapan, bekal, atau untuk ide bisnis (jualan). Jadi pizza roti tawar teflon ala ala anak kost gitu bun.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pizza roti tawar teflon super gampang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Pizza Roti Tawar Teflon Super Gampang memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pizza Roti Tawar Teflon Super Gampang:

  1. Ambil 4 lembar roti tawar potong dadu kecil (buang sedikit pinggirannya).
  2. Ambil 2 butir telur kocok lepas + 2 sdm susu cair, lalu tambah garam dan lada sejumput.
  3. Ambil 1 buah sosis bratwurst, iris serong.
  4. Sediakan Secukupnya keju mozarella parut.
  5. Siapkan Secukupnya jagung pipil.
  6. Gunakan Secukupnya saus spagheti (bs juga saus bbq/saus tomat sesuai selera).
  7. Sediakan Sejumput oregano.
BARU  Bagaimana Membuat Khubus(roti sobek) yang Bisa Manjain Lidah

Rasanya tentu tak kalah dari pizza yang disuguhkan di gerai ternama. Suara.com telah merangkum resep Pizza Roti Tawar yang sempat diunggah pada jejaring sosial TikTok oleh akun @kulinersamacici. Ini resep untuk membuat Pizza Roti Tawar, berdasar resep mak Diah Didi. Oles roti tawar dengan saus olesan, lalu taburi dengan bawang Bombay dan potongan sosis, beri keju mozzarella secukupnya di atasnya.

Cara menyiapkan Pizza Roti Tawar Teflon Super Gampang:

  1. Siapkan bahan2, masukkan potongan roti tawar ke dlm kocokan telur.. aduk rata lalu tata di teflon anti lengket.
  2. Tuang saus spageti merata sesuai selera, lalu sosis dan jagung pipil terakhir parutan keju mozarella.. kemudian nyalakan api paling kecil, tutup rapat dan masak selama kurleb 10 menit sampai keju meleleh dan atasnya matang…
  3. Jika sudah matang angkat ke piring dan sajikan hangat2.. Yum! ?.
  4. Ini sampai bikin lagi yg ke-2x karna bocahnya doyaaan? tp yg ini sosisnya sm jagungnya ditumis sebentar pake sedikit butter supaya aromanya lbh smooky. Pizza Roti Tawar Teflon Super Gampang

Mau coba ah, gampang sepertinya bikinnya ? Roti tawar kesukaan anak-anakku ?. Puding roti tawar merupakan olahan berbahan dasar roti tawar, telur, susu, gula dan keju. Roti panggang telur keju pakai teflon – ga pake lama Hi semua, kali ini kita akan membuat roti panggang telur keju – teflon. pizza roti tawar di masak pakai teflon mudah sekali. bahan bahannya juga. Gampang kok, tinggal potong bagian tengah roti tawar dengan cetakan bentuk hati. Setelah itu goreng hingga roti kecokelatan, bagian lubang hatinya Kalau ini lebih gampang banget, kamu cuma butuh roti tawar, mentega dan keju mozarella.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pizza roti tawar teflon super gampang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!