Resep Roti sobek Ricecooker praktis yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Roti sobek Ricecooker praktis yang Bisa Manjain Lidah

Roti sobek Ricecooker praktis. ROTI SOBEK/KASUR ini mudah pembuatannya, menggunakan Rice Cooker/Penanak nasi sgt sederhana. Roti SOBEK/KASUR ini sgt lembut, halus & lembab. ROTI SOBEK RICE COOKER – LEMBUT TANPA TELUR TANPA MIXER ala Dinni Dewi.

Resep Roti sobek Ricecooker praktis yang Bisa Manjain Lidah Roti yang dinikmati dengan cara menyobeknya, lantas membuat roti ini dinamakan dengan roti sobek. Roti ini tergolong praktis karena sering digunakan untuk mengganjal perut saat lapar melanda dan karena roti ini tidak mudah basi. Berbagai macam isian dapat divariasikan agar roti lembut ini semakin enak.

Sedang mencari inspirasi resep roti sobek ricecooker praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti sobek ricecooker praktis yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

ROTI SOBEK/KASUR ini mudah pembuatannya, menggunakan Rice Cooker/Penanak nasi sgt sederhana. Roti SOBEK/KASUR ini sgt lembut, halus & lembab. ROTI SOBEK RICE COOKER – LEMBUT TANPA TELUR TANPA MIXER ala Dinni Dewi.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti sobek ricecooker praktis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan roti sobek ricecooker praktis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat roti sobek ricecooker praktis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Roti sobek Ricecooker praktis memakai 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Roti sobek Ricecooker praktis:

  1. Gunakan 350 gram tepung terigu pro tinggi.
  2. Gunakan 3 butir telur ukuran sedang.
  3. Gunakan 3 sdm minyak goreng.
  4. Ambil 250 gram gula pasir.
  5. Sediakan 1 sdt garam.
  6. Sediakan 1 sdm fermipan.
  7. Ambil 1 sachet SKM.
  8. Gunakan 100 ml air.
  9. Siapkan 1 butir telur untuk olesan.
  10. Siapkan Kacang tanah kupas untuk topping.

Misalnya dengan isian keju manis, cokelat, atau sosis saus pizza seperti resep berikut. Cari produk Roti lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Demikian cara membuat roti sobek empuk isi keju dan cokelat simpel dan praktis kami suguhkan. resep cemilan praktis paling enak ini adalah resep yang mudah dicoba dari resep makanan, minuman dan resep kue sederhana koleksi kami yang sudah terbukti lezatnya, berasal dari sumber terpercaya dan telah diuji coba.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Makaroni Schotel Daging Sapi Panggang Anti Gagal

Cara membuat Roti sobek Ricecooker praktis:

  1. Campurkan semua bahan, uleni hingga kalis, istirahatkan -+ 1 jam hingga adonan mengembang 2 kali lipat, kempeskan.
  2. Bagi adonan menjadi 8 bagian bulatkan, istirahatkan selama 10 menit.
  3. Gilas adonan menggunakan rolling pin, Gilas memanjang, lalu susun seperti gambar nomer 1, lilitkan searah jarum jam.
  4. Beri olesan telur dan tambahkan toping sesuai selera, saya pakai toping kacang, diamkan 10 menit di dalam wadah magicom supaya lebih mengembang lagi, lalu tekan tombol cook, kalau tombolnya turun sendiri di warm, tunggu 5 menit lalu tekan tombol cook lagi, lakukan sampai 3 kali hingga matang keseluruhan.
  5. Roti sobek magicom nya siap di hidangkan, di temani teh hangat lebih mantap.

Roti sobek adalah jenis roti lembut dan lezat, yang cocok dijadikan cemilan santai. Roti Sobek tergolong roti praktis dan mudah dibuat dengan bahan yang sederhana. Roti sobek sangat cocok untuk digunakjan sebagai bekal anak ke sekolah, bekal piknik dan bisa juga dijadikan untuk persediaan di rumah karena roti sobet awet tidak cepat basi. Roti gembong menjadi salah satu jenis roti yang banyak peminatnya. Roti yang memiliki nama lain yakni roti sobek diminati mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat roti sobek ricecooker praktis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!