Resep Roti sobek isi pisang coklat keju Anti Gagal

Diposting pada
Resep Roti sobek isi pisang coklat keju Anti Gagal

Roti sobek isi pisang coklat keju. Roti Isi Pisang Coklat Keju Super Lembut Ala Toko Roti. Roti Sobek Bentuk Sisir Isi Coklat Keju Tanpa Mixer Pakai Ontang. Rasa yang lezat takkan pernah terlupakan dari roti sobek isi pisang.

Resep Roti sobek isi pisang coklat keju Anti Gagal Namun, Anda bisa membuat roti sobek ini sendiri dirumah karena Berselang-seling antara roti isi cokelat dan keju. Resep Roti Sobek Susu Isi Keju Ala-ala, Murah Meriah dan Ena. Roti isi coklat keju memiliki tekstur yang lembut dan memiliki adonan coklat dengan keju instan di dalamnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep roti sobek isi pisang coklat keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti sobek isi pisang coklat keju yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti sobek isi pisang coklat keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan roti sobek isi pisang coklat keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Roti Isi Pisang Coklat Keju Super Lembut Ala Toko Roti. Roti Sobek Bentuk Sisir Isi Coklat Keju Tanpa Mixer Pakai Ontang. Rasa yang lezat takkan pernah terlupakan dari roti sobek isi pisang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah roti sobek isi pisang coklat keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Roti sobek isi pisang coklat keju menggunakan 15 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti sobek isi pisang coklat keju:

  1. Ambil 250 gram tepung terigu proein tinggi.
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Sediakan 5 gram ragi instan.
  4. Siapkan 50 gram gula pasir.
  5. Ambil 20 gram susu bubuk.
  6. Ambil 170-200 ml susu cair.
  7. Sediakan 40 gram mentega.
  8. Siapkan Sedikit garam.
  9. Sediakan Isian :.
  10. Sediakan Pisang kukus.
  11. Sediakan Keju.
  12. Sediakan Selai coklat.
  13. Ambil Olesan :.
  14. Siapkan 1 kuning telur.
  15. Gunakan 1 sdm susu cair.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam ungkep bumbu kuning, Bisa Manjain Lidah

Membuat roti isi keju sebenarnya sangatlah gampang, Anda bisa membuatnya sendiri dengan mudah seperti di toko-toko roti yang ternama. Salah satunya adalah roti sobek isi krim vanila, roti sobek isi selai strawberry, blueberry, cokelat, keju dan juga selai kacang. Berikut bahan-bahan dan cara membuat roti sobek pandan yang bisa Anda pratekkan sekarang juga. Baca Juga : Resep Pisang Goreng Kipas Keju.

Cara menyiapkan Roti sobek isi pisang coklat keju:

  1. Campur tepung,gula,ragi,susu bubuk aduk rata tambahkan telur & susu cairnya tuang dikit demi sedkit yaa jika sdh pas stop yaa susu cairnya.
  2. Lalu uleni hingga setengah kalis tambahkan garam & mentega lalu uleni kembali hingga adonan benar" kalis & elastis yaaa.
  3. Lalu bulatkan adonan istirahatkan kurang lebih 30-45 menit hingga mengembang 2x lipatnya lalu tutup dengan kain bersih atau pakai plastik wrap.
  4. Jika adh mengembang pukul"adoan agar gasnya keluar ya,kemudian timbang adonan & bagi" menjadi 14 biji atau sesuai selera,lalu bulatkan kembali diamkan lagi selama 15 menitan.
  5. Lalu ambil adonan pipihkan kemudian isi pisang kukus,potongan keju & selai coklatnya tutup lalu bulatkan & tata diloyang, lalu istirahatkan kembali 15-20 menitan lalu olesi dngn kuning telur lalu tambahkan parutan keju.
  6. Panaskan oven,panggang adonan dngn suhu 180°C selama 35 menit pakai api atas bawah atau sesuai oven masing-masing yaaa.
  7. Jika sdh matang angkat & dinginkan…..

Resep Roti Sobek isi coklat yang lembut Roti manis gulung dengan isian cokelat. Ini sangat enak dan benar-benar salah satu roti. Roti Kukus Pandan Isi Coklat Sedikit Bahan Tanpa Mixer Tanpa Oven Tanpa Dipanggang. Resep Bolen Pisang Coklat Keju Kulitnya Berlapis Lapis. Roti Sobek Manis Pandan Asli Lembut.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Roti sobek isi pisang coklat keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!