Resep Ayam Goreng Telur Asin Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam Goreng Telur Asin Anti Gagal

Ayam Goreng Telur Asin. Ayam Goreng Telur Gurihnya Mantul Salah satu menu ayam goreng yang wajib dicoba nih teman-teman. Nah, Ayam Crispy Telur Asin adalah salah satu kreasi ayam goreng kekinian dengan saus telur asin yang maknyus banget rasanya! Nggak heran kalau menu ayam crispy satu ini diburu banyak orang.

Resep Ayam Goreng Telur Asin Anti Gagal Renyahnya ayam yang dilapisi dengan gurihnya saus telur asin, ditambah bumbu-bumbu lain yang bikin rasanya makiiiin nikmat! Open order hr ini ayam goreng telur asin aduhai. Mari segera diorder jangan sampai kehabisan.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam goreng telur asin yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng telur asin yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng telur asin, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam goreng telur asin enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Ayam Goreng Telur Gurihnya Mantul Salah satu menu ayam goreng yang wajib dicoba nih teman-teman. Nah, Ayam Crispy Telur Asin adalah salah satu kreasi ayam goreng kekinian dengan saus telur asin yang maknyus banget rasanya! Nggak heran kalau menu ayam crispy satu ini diburu banyak orang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam goreng telur asin sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam Goreng Telur Asin menggunakan 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Rahasia ayam goreng ungkep empuk dan gurih Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam Goreng Telur Asin:

  1. Gunakan 1/2 kg dada ayam.
  2. Ambil 2 butir telur asin matang.
  3. Gunakan 8 cabe rawit.
  4. Gunakan 3 siung bawang putih.
  5. Ambil 4 sendok margarin.
  6. Gunakan 1/4 tepung bumbu.
  7. Ambil 1 butir telur ayam.
  8. Ambil 250 ml susu UHT full cream.

Resep ayam Goreng Saus Telur Asin. Misalnya masak ayam goreng telur asin, bahan-bahan dan cara mengolahnya juga mudah. Kemudian panaskan wajan dengan minyak yang banyak balurkan ayam. Resep Ayam Goreng – Ayam goreng tentu sangat nikmat dan disukai seluruh orang.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Goreng Telur Asin:

  1. Potong dadu dada ayam, lumuri dengan telur dan gulingkan ke tepung bumbu. Goreng hingga coklat keemasan, tiriskan.
  2. Cincang bawang putih hingga halus, iris tipis cabe rawit.
  3. Pisahkan kuning telur asin dari putih nya.
  4. Siapkan wajan dengan margarin yg sudah panas, masukkan bawang putih dan cabe. Aduk hingga harum.
  5. Masukkan kuning telur asin aduk rata, masukkan susu cair tunggu hingga mendidih.
  6. Setelah mendidih, masukkan ayam yg sudah di goreng. Aduk rata. Sajikan.

Selain itu, menu makanan satu ini selalu ditemukan dalam setiap acara. Misalnya pesta pernikahan, ulang tahun, agenda rapat, dan acara formal lainnya. Telur asin tentunya sudah tak asing lagi bagi pencinta kuliner khususnya. Telur asin bisa terbuat dari telur bebek, tinggal disesuaikan selera saja. Cara membuat telur asin ini tidaklah terlalu rumit.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam goreng telur asin yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!