Cara Gampang Membuat Ayam Goreng Telur Asin yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Ayam Goreng Telur Asin yang Bisa Manjain Lidah

Ayam Goreng Telur Asin. Ayam Goreng Telur Gurihnya Mantul Salah satu menu ayam goreng yang wajib dicoba nih teman-teman. Nah, Ayam Crispy Telur Asin adalah salah satu kreasi ayam goreng kekinian dengan saus telur asin yang maknyus banget rasanya! Nggak heran kalau menu ayam crispy satu ini diburu banyak orang.

Cara Gampang Membuat Ayam Goreng Telur Asin yang Bisa Manjain Lidah Renyahnya ayam yang dilapisi dengan gurihnya saus telur asin, ditambah bumbu-bumbu lain yang bikin rasanya makiiiin nikmat! Open order hr ini ayam goreng telur asin aduhai. Mari segera diorder jangan sampai kehabisan.

Lagi mencari inspirasi resep ayam goreng telur asin yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng telur asin yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ayam Goreng Telur Gurihnya Mantul Salah satu menu ayam goreng yang wajib dicoba nih teman-teman. Nah, Ayam Crispy Telur Asin adalah salah satu kreasi ayam goreng kekinian dengan saus telur asin yang maknyus banget rasanya! Nggak heran kalau menu ayam crispy satu ini diburu banyak orang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng telur asin, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam goreng telur asin enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam goreng telur asin yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam Goreng Telur Asin memakai 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Ayam Ungkep Bumbu Kuning yang Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam Goreng Telur Asin:

  1. Siapkan Dada Ayam 500gr potong dadu.
  2. Siapkan 1 sachet bumbu telur asin instan.
  3. Ambil 2 siung bawang putih.
  4. Sediakan 1 bh cabai hijau besar.
  5. Gunakan 2 bh cabai merah keriting.
  6. Siapkan 5 sendok makan terigu.
  7. Ambil Penyedap rasa.

Resep ayam Goreng Saus Telur Asin. Misalnya masak ayam goreng telur asin, bahan-bahan dan cara mengolahnya juga mudah. Kemudian panaskan wajan dengan minyak yang banyak balurkan ayam. Resep Ayam Goreng – Ayam goreng tentu sangat nikmat dan disukai seluruh orang.

Cara menyiapkan Ayam Goreng Telur Asin:

  1. Ayam yg sdh dicuci dipotong dadu, lalu gulingkan didalam terigu. Selanjutnya goreng sampai berubah warna kekuningan, angkat dan tiriskan..
  2. Cincang Bawang putih & Iris Cabai Merah & Cabai Hijau memanjang. Lalu tumis hingga harum. Selanjutnya masukan racikan telur asin instan, aduk rata hingga berbusa. Masukan Ayam yg sblm nya sdh digoreng, aduk rata..
  3. Tambahkan penyedap rasa, cek rasa ! Angkat ayam dan sajikan segera..

Selain itu, menu makanan satu ini selalu ditemukan dalam setiap acara. Misalnya pesta pernikahan, ulang tahun, agenda rapat, dan acara formal lainnya. Telur asin tentunya sudah tak asing lagi bagi pencinta kuliner khususnya. Telur asin bisa terbuat dari telur bebek, tinggal disesuaikan selera saja. Cara membuat telur asin ini tidaklah terlalu rumit.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam goreng telur asin yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!