Langkah Mudah untuk Membuat 10. Ayam goreng mentega Anti Gagal

Diposting pada

10. Ayam goreng mentega. Resep ayam goreng mentega adalah salah satu resep bentuk olahan ayam goreng yang paling banyak difavoritkan baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Tentu, selain diolah dengan mentega, daging ayam juga bisa diolah beraneka rupa dengan berbagai bahan dan rasa. Ayam biasanya diolah dengan cara digoreng atau direbus.

Langkah Mudah untuk Membuat 10. Ayam goreng mentega Anti Gagal Salah satu yang paling disenangi adalah ayam mentega menjadi idaman masyarakat luas. Masakan ayam mentega goreng cita rasa enak serta gurih. Berikut petunjuk lengkap resep cara memasak masakan mentega ayam goreng saus Resep ayam goreng saus mentega ini seperti biasanya menggunakan daging ayam sebagai bahan utamanya disertai beberapa bahan bumbu.

Lagi mencari inspirasi resep 10. ayam goreng mentega yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 10. ayam goreng mentega yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 10. ayam goreng mentega, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 10. ayam goreng mentega yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Resep ayam goreng mentega adalah salah satu resep bentuk olahan ayam goreng yang paling banyak difavoritkan baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Tentu, selain diolah dengan mentega, daging ayam juga bisa diolah beraneka rupa dengan berbagai bahan dan rasa. Ayam biasanya diolah dengan cara digoreng atau direbus.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 10. ayam goreng mentega yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 10. Ayam goreng mentega menggunakan 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Ayam Goreng Mentega Pedas Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 10. Ayam goreng mentega:

  1. Gunakan 1/4 ekor ayam yg sudah di marinasi/ ungkep sebelum nya.
  2. Ambil 10 sdm kecap manis (bisa ditambah).
  3. Siapkan 1 sdt lada bubuk.
  4. Sediakan Secukupnya mentega untuk menumis.
  5. Gunakan 2 siung bawang merah.
  6. Gunakan 5 siung bawang putih.
  7. Gunakan 1 siung bawang Bombay.
  8. Gunakan 500 mo air matang.

Keluarkan ayam dari campuran mentega susu, tambahkan ayam ke dalam tepung. KOMPAS.com – Ayam goreng mentega adalah makanan yang sering dijual di restoran chinese food. Sajian ini terkenal nikmat dan mudah dibuat. Baca juga: Resep Sapo Tahu ala.

Cara menyiapkan 10. Ayam goreng mentega:

  1. Goreng ayam yg sebelumnya sudah di marinasi sampai setengah matang.. lalu tiriskan.
  2. Tumis semua bawang dengan margarin (me 2 sdm)..hingga harus masukkan lada, dan kecap manis.
  3. Aduk2 hingga wangi tambahkan air masak hingga air agak menyusut..lalu masukkan ayam tadi yg sudah di goreng hingga bumbu meresap.
  4. Tes rasa.. dan bila sudah meresap bisa langsung dihidangkan.

Selamat sudah menemukan Ayam Goreng Mentega a la resto. Sudah bisa jualan nich ha ha :-). Ayo silahkan eksplorasi resep yang lain, siapa tahu disukai si kecil. Kami punya segalanya dari sosis ayam Thailand hingga ayam panggang klasik. Resep ayam goreng mentega – selama ini kalian bikinnya salah!

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 10. Ayam goreng mentega yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!