Resep Telur dadar vegetarian, Lezat

Diposting pada
Resep Telur dadar vegetarian, Lezat

Telur dadar vegetarian. So today I'm gonna share you my simple recipe, pizza look a like recipe. Siapa yang tak pernah masak telur dadar kan? Masakan paling mudah dan paling cepat nak disediakan.

Resep Telur dadar vegetarian, Lezat Panaskan minyak diwajan anti lengket, setelah minyak panas masukkan adonan telur dadar vegan, goreng sampai agak kekuningan dan matang, angkat dan tiriskan. NB : Bagi yang vegetarian murni tanpa bawang, bisa menghilangkan pemakaian bawang. Soto Daging Vegetarian cara membuat telur dadar vegetarian.

Sedang mencari ide resep telur dadar vegetarian yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal telur dadar vegetarian yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

So today I'm gonna share you my simple recipe, pizza look a like recipe. Siapa yang tak pernah masak telur dadar kan? Masakan paling mudah dan paling cepat nak disediakan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari telur dadar vegetarian, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan telur dadar vegetarian enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah telur dadar vegetarian yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Telur dadar vegetarian menggunakan 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Telur dadar vegetarian:

  1. Ambil 1 telur ayam.
  2. Siapkan sesuai selera Kubis.
  3. Gunakan Mix vegie.
  4. Siapkan Garam, lada, minyak bawang.
  5. Siapkan 1 sdm tepung serbaguna.
BARU  Resep Ayam panggang oven yang Bikin Ngiler

Lihat juga resep Mushroom egg sandwich (vegetarian friendly) enak lainnya. Resep telur dadar ala Padang enak dan mudah. Kalau kemarin saya sudah membuat Resep Perkedel Kentang ala Restoran Padang, maka kali ini giliran saya untuk membuat resep telur dadar ala Padang. Berbeda dengan telur dadar ala Jawa, resep ini menggunakan tepung terigu sebagai salah satu bahannya.

Cara menyiapkan Telur dadar vegetarian:

  1. Potong kubis menjadi kecil2, lalu campur dengan mix vegie (ini bebas ya).
  2. Lalu tambahkan telur, garam, lada, dan minyak bawang dan 1sdm tepung serba guna.
  3. Aduk jadi satu. Lalu goreng deh.
  4. Telor dadar vegie siap di sajikan. Aku sajikan bersama siomay ayam.

Memang selama kami menjalani vegetarian, asupan protein kami hanya dari telur, tahu dan tempe saja; yang hampir setiap hari menjadi lauk andalan. Bagi yang suka telur dadar jenis lembut dan lemak, gorengkan telur dadar menggunakan mentega atau marjerin. Campurkan sedikit susu segar ke dalam telur yang dipecahkan. Nak lagi sedap, tambahkan sedikit parutan keju. Sambal tempe dengan telur dadar dan lalapan enak loh.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Telur dadar vegetarian yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!