Bagaimana Membuat #129 Sayur Bening Podomoro ala maknyaduoJe yang Lezat

Diposting pada
Bagaimana Membuat #129 Sayur Bening Podomoro ala maknyaduoJe yang Lezat

#129 Sayur Bening Podomoro ala maknyaduoJe.

Bagaimana Membuat #129 Sayur Bening Podomoro ala maknyaduoJe yang Lezat

Lagi mencari inspirasi resep #129 sayur bening podomoro ala maknyaduoje yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal #129 sayur bening podomoro ala maknyaduoje yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #129 sayur bening podomoro ala maknyaduoje, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan #129 sayur bening podomoro ala maknyaduoje yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan #129 sayur bening podomoro ala maknyaduoje sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan #129 Sayur Bening Podomoro ala maknyaduoJe memakai 14 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan #129 Sayur Bening Podomoro ala maknyaduoJe:

  1. Siapkan 1 buah wortel, iris2.
  2. Ambil 1/4 kol, iris2.
  3. Gunakan 2 bonggol sawi daging/ bokchoy.
  4. Ambil 4 buah sosis.
  5. Sediakan 5 butir bakso.
  6. Sediakan 1 butir telur.
  7. Siapkan 1/2 butir bawang bombay.
  8. Sediakan 3 siung bawang putih, geprek.
  9. Siapkan 1/2 sdt merica bubuk.
  10. Ambil 1 sdt saus ikan.
  11. Sediakan 1 sdt garam.
  12. Sediakan Sesuai selera kaldu bubuk (sy royco sapi).
  13. Ambil 500 ml air.
  14. Ambil Sedikit minyak untuk menumis (2 sdm).

Cara membuat #129 Sayur Bening Podomoro ala maknyaduoJe:

  1. Siapkan bahan, iris2 sesuai selera. Tumis bawang putih geprek dan bawang bombay sampai harum. Masukkan telur, orak arik hingga matang..
  2. Masukkan wortel, hingga setengah matang dan tambahkan air. Bumbui dg merica bubuk, saus ikan, kaldu bubuk. Masukkan sayuran, sosis, dan bakso. Matikan api kompor. Tambahkan garam. Taburi bawang goreng. Sajikan dengan nasi..
BARU  Cara Gampang Membuat Sayur bening bayam jagung Anti Gagal

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan #129 Sayur Bening Podomoro ala maknyaduoJe yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!