Bagaimana Membuat Steak Ayam Crispy / Crispy Chicken Steak Homemade Simpel Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Steak Ayam Crispy / Crispy Chicken Steak Homemade Simpel Anti Gagal

Steak Ayam Crispy / Crispy Chicken Steak Homemade Simpel. Video Cara Membuat Chicken Steak Homemade Steak Ayam Rumahan yg Rasanya Seperti Warung Steak Hai teman teman kali ini Channel Asahid Tehyung akan share. Steak ayam ini rasanya gurih berpadu dengan saus yang manis juga gurih dan kental apalagi disajikan di piring hotplate yang panas.

Bagaimana Membuat Steak Ayam Crispy / Crispy Chicken Steak Homemade Simpel Anti Gagal Steak ayam ini bernar-benar krispi diluar dan lembut dibagian dalamnya. Meskipun yang dibumbui cuma telurnya dan ayam yang direndam di telur tapi bumbunya juga merasuk sampai ketepungnya. Bahan baku yang dipergunakan dalam membuat steak ayam, tidak terlalu sulit dan mudah untuk mengolahnya.

Sedang mencari ide resep steak ayam crispy / crispy chicken steak homemade simpel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal steak ayam crispy / crispy chicken steak homemade simpel yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Video Cara Membuat Chicken Steak Homemade Steak Ayam Rumahan yg Rasanya Seperti Warung Steak Hai teman teman kali ini Channel Asahid Tehyung akan share. Steak ayam ini rasanya gurih berpadu dengan saus yang manis juga gurih dan kental apalagi disajikan di piring hotplate yang panas.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari steak ayam crispy / crispy chicken steak homemade simpel, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan steak ayam crispy / crispy chicken steak homemade simpel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah steak ayam crispy / crispy chicken steak homemade simpel yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Steak Ayam Crispy / Crispy Chicken Steak Homemade Simpel memakai 24 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Steak Ayam Crispy / Crispy Chicken Steak Homemade Simpel:

  1. Gunakan Bahan ayam crispy:.
  2. Siapkan 1/4 daging ayam dada (ambil dagingnya, dan iris tipis).
  3. Ambil 5 sdm tepung bumbu serbaguna.
  4. Ambil 3 sdm tepung maizena.
  5. Siapkan 1/2 sdt garam.
  6. Ambil 1/2 sdt merica bubuk.
  7. Ambil 1 butir telur.
  8. Ambil 1 siung bawang putih (parut).
  9. Siapkan Bahan saus:.
  10. Ambil 1 sdm margarin.
  11. Ambil 1 sdm maizena yang dilarutkan dengan 1/4 gelas air.
  12. Siapkan 1 siung bawang putih (cincang).
  13. Ambil 1/2 siung bawang bombay (iris).
  14. Ambil 5 sdm saus BBQ.
  15. Sediakan 1 sdm saus tomat.
  16. Ambil 2 sdm kecap manis.
  17. Sediakan 1 sdm kecap Inggris.
  18. Siapkan 1/2 sdt merica bubuk.
  19. Siapkan 1/2 sdt garam.
  20. Ambil 1 sdt gula pasir.
  21. Gunakan Bahan pelengkap: (sesuai selera).
  22. Siapkan Brokoli.
  23. Siapkan Jagung manis pipil.
  24. Siapkan Wortel yang dipotong dadu.
BARU  Cara Gampang Membuat Puding Jagung Anti Gagal

Selain itu dari segi harga pun tidak terlalu mahal, dibandingkan dengan kita membuat steak daging sapi. Steak berasal dari bahasa Skandinavia 'steik' yang berarti irisan daging tebal yang dipanggang atau digoreng. Daging steak pertama kali dibuat dengan daging rusa dan sapi. Harga ayam yang relatif murah membuat steak ayam menjadi alternatif makanan ala barat dengan harga terjangkau.

Langkah-langkah menyiapkan Steak Ayam Crispy / Crispy Chicken Steak Homemade Simpel:

  1. Siapkan bahan-bahan. Awali memasak dengan membaca basmalah, sholawat dan berdoa..
  2. Ayam crispy: Campur tepung bumbu, maizena, garam dan lada bubuk. Aduk rata. Sisihkan. Kocok telur bersama parutan bawang putih..
  3. Masukkan ayam dalam adonan tepung kemudian masukkan dalam kocokan telur, dan masukkan lagi dalam adonan tepung. Goreng sampai matang kecoklatan. Angkat. Tiriskan..
  4. Bahan saus: campur semua bahan saus dan kecap dalam mangkuk kecil. Sisihkan..
  5. Panaskan teflon. Tumis bawang putih dan bawang bombay dengan margarin sampai harum. Masukkan campuran saus, merica bubuk, garam dan gula. Aduk rata. Terakhir masukkan larutan maizena. Aduk rata. Jika dirasa terlalu kental bisa ditambahkan sedikit air..
  6. Tata ayam dan sayur pelengkap dalam piring. Tuang saus diatasnya..
  7. Sajikan dengan senyum, cinta dan doa. ?.

Cara Membuat Steak Ayam : Belah ayam tapi tidak putus & membentuk kantung. Lumuri ayam yang sudah dibelah dengan memakai air jeruk Tidak sulit bukan untuk mencoba resep steak ayam crispy saus hitam enak dan lezat ini? Anda juga bisa menambahkan bahan pelengkap lainnya sesuai selera. Happy Watching! klik «»subscribe" agar tidak ketinggalan yaaa. thankyou Видео RESEP : Cara Membuat Steak Ayam Chicken Steak Recipe, Chicken Steak Recipes gibi malzemelerle ve bunları yapma yollarıyla donatılmış birkaç tavuk biftek tarifi sunar: Karabiber Soslu Tavuk Biftek Tarifi Tavuk Biftek Sıcak Tabak Tarif Çıtır Tavuk Biftek Tarif Ala Waroeng Biftek Barbekü Soslu Çıtır Tavuk Biftek Tarifi Restoran tarzı.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Steak Ayam Crispy / Crispy Chicken Steak Homemade Simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!