Resep Capcay Kuah Bakso Anti Gagal

Diposting pada
Resep Capcay Kuah Bakso Anti Gagal

Capcay Kuah Bakso. Udah lama gak masak capcay, Oia klo suka kuah yg agak kental bisa ditambah larutan maizena yaa. tapi karena Paksu gak suka kuah yg kental gitu jadinya aku gak pake assalamualaikum hai semua. di Vidio ini saya mau berbagi masakan sehari hari yang simple dengan bahan yang ada di rumahnya aja. Resep capcay bakso berikutnya dikombinasikan dengan kuah dari kaldu ayam yang gurih. Brokoli • Bakso • Kembang kol • Sawi putih • Wortel • Jagung muda • Bawang bombay • bawang putih cincang halus Lili Capcay Sayur Bakso Kering.

Resep Capcay Kuah Bakso Anti Gagal Cap cay merupakan aneka sayuran yang dimasak dengan tambahan bumbu rempah. Resep capcay kuah kenta, lResep capcay sederhana, capcay bakso, capcay jawa, capcay goreng sederhana, capcay chinese food, capcay seafood, capcay kuah pedas Bahan Resep Capcay Bakso Paling Praktis. Selamat datang kembali di channel Leni cooking !!

Anda sedang mencari ide resep capcay kuah bakso yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay kuah bakso yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Udah lama gak masak capcay, Oia klo suka kuah yg agak kental bisa ditambah larutan maizena yaa. tapi karena Paksu gak suka kuah yg kental gitu jadinya aku gak pake assalamualaikum hai semua. di Vidio ini saya mau berbagi masakan sehari hari yang simple dengan bahan yang ada di rumahnya aja. Resep capcay bakso berikutnya dikombinasikan dengan kuah dari kaldu ayam yang gurih. Brokoli • Bakso • Kembang kol • Sawi putih • Wortel • Jagung muda • Bawang bombay • bawang putih cincang halus Lili Capcay Sayur Bakso Kering.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay kuah bakso, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan capcay kuah bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat capcay kuah bakso yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Capcay Kuah Bakso memakai 15 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Sayur Bayam Bening Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Capcay Kuah Bakso:

  1. Siapkan 8 pcs bakso ayam.
  2. Ambil 5 lembar sawi ijo, rajang kasar.
  3. Siapkan 1 lembar kol, rajang halus.
  4. Ambil 1/2 buah Wortel, bagi 2, potong korek.
  5. Gunakan 1/2 buah Kentang, potong2.
  6. Siapkan 1/2 batang Daun bawang, iris.
  7. Gunakan 2 siung Bawang putih, geprek cincang.
  8. Siapkan 1 sdm garam.
  9. Ambil 1/2 sdm Saus tiram.
  10. Sediakan 1/2 sdm Gula pasir.
  11. Ambil 1/3 sdt Lada bubuk.
  12. Siapkan 1/3 sdt Lada bubuk.
  13. Sediakan 1/3 gls Air matang.
  14. Ambil 1 sdm munjung maizena, larutkan dengan 50 ml air.
  15. Gunakan Bawang goreng untuk taburan.

Resep hari ini adalah Resep bikin Capcay kuah pakai bakso mari silakan cobain resep mudah & lezat yang satu. Itulah resep capcay kuah yang mudah diterapkan di rumah. Cocok banget buat sarapan maupun makan malam. Bikin badan jadi lebih sehat dan bugar.

Cara menyiapkan Capcay Kuah Bakso:

  1. Tumis daun bawang dan bawang putih hingga wangi dengan minyak. Masukkan wortel dan kentang, oseng hingga berubah warna.
  2. Masukkan air, beri garam, gula dan lada. Setelah mendidih masukkan sawi putih.
  3. Setelah sawi putih mulai layu, masukkan sawi hijau. Masak hingga sawi hijau layu. Di step ini bisa ditambah air larutan maizena jika mau kuahnya kental..

Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum. Tambahkan air dan wortel kemudian masak sampai ayam matang dan wortel empuk. Lihat juga resep Capcay Kuah Sayuran Bakso enak lainnya. Capcay kuah bakso ikan. foto: Instagram/@key_key_cake. Hari ini gue mau share resep yang udah kalian tunggu tunggu selama ini,,yaitu resep raha.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat capcay kuah bakso yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!