Bagaimana Menyiapkan Milky Choco puding, Sempurna

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Milky Choco puding, Sempurna

Milky Choco puding. Buka nutrijel, tuang ke dalam panci kosong dan bersih. Tambahkan air, aduk cepat, nyalakan apinya. Hai kali ini Hel buat puding lapis cokelat oreo milo buat camilan anak-anak di rumah.

Bagaimana Menyiapkan Milky Choco puding, Sempurna CARAMEL EARL GREY MILK TEA PUDDING [thedomesticgoddesswannabe]. Awalnya beli mangga krn mo bebikin Mangi Thai yg lg booming bgt. Simpan dalam lemari es hingga dingin.

Sedang mencari inspirasi resep milky choco puding yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal milky choco puding yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Buka nutrijel, tuang ke dalam panci kosong dan bersih. Tambahkan air, aduk cepat, nyalakan apinya. Hai kali ini Hel buat puding lapis cokelat oreo milo buat camilan anak-anak di rumah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari milky choco puding, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan milky choco puding enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan milky choco puding sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Milky Choco puding menggunakan 16 jenis bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Milky Choco puding:

  1. Sediakan 1/2 bungkus nutrijel plain.
  2. Sediakan 15 gram coklat bubuk.
  3. Ambil 20 gr coklat batang (DCC).
  4. Sediakan 50 gram susu kental manis.
  5. Gunakan 1 sdm maizena.
  6. Ambil 200 ml air.
  7. Siapkan Whipped cream.
  8. Siapkan 1/2 sachet dancow vanila.
  9. Sediakan 1/2 sachet skm putih.
  10. Ambil 1 sdm gula pasir.
  11. Siapkan 50 ml air es.
  12. Gunakan 1/2 sdt sp.
  13. Siapkan 25 gram mentega putih.
  14. Gunakan Topping.
  15. Siapkan secukupnya Bubuk coklat.
  16. Gunakan Ceres.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Ungkep dgn Lengkuas Berlimpah ?, Bikin Ngiler

Check out our choco milky selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from Did you scroll all this way to get facts about choco milky? Well you're in luck, because here they come. Using various heroes with different abilities, you can play various roles. How many stars would you give Milk & Choco?

Langkah-langkah membuat Milky Choco puding:

  1. Siapkan bahan bahan.
  2. Campurkan nutrijel plain, 15 gr coklat bubuk, 50 gr skm, 1 sdm maizena, dan 200 ml air.
  3. Masak dengan api sedang sambil diaduk sampai mendidih, masukkan DCC lalu aduk lagi sampai larut. Angkat sisihkan.
  4. Tuang ke dalam wadah, bagi menjadi 2, sisihkan.
  5. Siapkan bahan untuk whipped cream.
  6. Masukkan bahan untuk whipped cream kedalam 1 mangkung, lalu kocok hingga kaku.
  7. Tambahkan 25 gr mentega putih, kocok hingga tercampur rata.
  8. Tuang whipped cream ke atas puding dengan sendok atau plastik segitiga.
  9. Beri coklat bubuk dan ceres sebagai topping.
  10. Masukkan ke dalam kulkas sampai dingin sebelum disajikan.
  11. Selamat mencoba.

Vind stockafbeeldingen in HD voor Colorful Milkshake Design Choco Milky Flow en miljoenen andere rechtenvrije stockfoto's, illustraties en vectoren in de Shutterstock-collectie. *Dark — Темный, Milk — Молоко **Сaramel — карамель ***Choco Cookie — печенье с кусочками шоколада, Choco Cow — печенье в форме коровы, покрытое шоколадом, Soft&Choc — бисквит.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan milky choco puding yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!