Langkah Mudah untuk Membuat 62. Ayam Saus Mentega – ala Mamah Afa, Enak

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat 62. Ayam Saus Mentega – ala Mamah Afa, Enak

62. Ayam Saus Mentega – ala Mamah Afa. Resep ayam saus kecap ala hotel berbintang ! Ayam saus mentegaDi Channel Ini saya akan berbagi Resep & Tips cara memasakBerbagai Macam masakan. Untuk BERLANGGANAN Video silahkan tekan tombol.

Langkah Mudah untuk Membuat 62. Ayam Saus Mentega – ala Mamah Afa, Enak Yuk, coba bikin ayam goreng saus mentega Goreng ayam hingga matang berwarna kecokelatan. Panaskan sedikit minyak, lalu tumis bawang putih hingga harum. Penyajian ayam mentega juga beraneka macam seperti ayam mentega kecap, ayam mentega ala restoran, dan berbagai resep lainnya.

Sedang mencari ide resep 62. ayam saus mentega – ala mamah afa yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 62. ayam saus mentega – ala mamah afa yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep ayam saus kecap ala hotel berbintang ! Ayam saus mentegaDi Channel Ini saya akan berbagi Resep & Tips cara memasakBerbagai Macam masakan. Untuk BERLANGGANAN Video silahkan tekan tombol.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 62. ayam saus mentega – ala mamah afa, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 62. ayam saus mentega – ala mamah afa yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 62. ayam saus mentega – ala mamah afa yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 62. Ayam Saus Mentega – ala Mamah Afa menggunakan 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 62. Ayam Saus Mentega – ala Mamah Afa:

  1. Gunakan 1/2 ekor ayam, potong sesuai selera.
  2. Ambil 1 buah jeruk nipis.
  3. Siapkan Sedikit garam.
  4. Ambil Minyak untuk menggoreng.
  5. Ambil Bumbu :.
  6. Gunakan 3 sdm mentega.
  7. Gunakan 1 buah bawang bombay, iris tipis.
  8. Ambil 5 siung bawang putih, haluskan.
  9. Siapkan secukupnya gula, garam dan kaldu bubuk.
  10. Ambil Sedikit air.
BARU  Resep Nasi Gila, Lezat Sekali

Tampilannya saja sudah sangat menggoyah selera, apalagi ketika dikonsumsi akan membuat orang menjadi ketagihan. Berikut ini resep ayam mentega lengkap. Ayam goreng saus mentega adalah menu klasik yang bisa dijumpai di banyak tempat makan dan restoran di Indonesia. Rahasia yang membuat menu klasik ini tetap digemari orang Indonesia karena rasanya yang gurih, enak, ditambah aroma mentega dan rasa.

Langkah-langkah menyiapkan 62. Ayam Saus Mentega – ala Mamah Afa:

  1. Setelah dibersihkan dan dicuci, beri perasan air jeruk nipis dan garam. Aduk rata, diamkan min. 30 menit..
  2. Goreng sebentar ayam yang telah dimarinasi hingga setengah matang (saya pakai api besar supaya permukaannya kering bagian dalam masih juicy). sisihkan..
  3. Cairkan mentega, lalu tumis bawang bombay dan bawang putih yang telah dihaluskan hingga harum dan matang..
  4. Masukan ayam yang telah digoreng tadi, kemudian tambahkan sedikit air untuk kuah (sesuai selera), tambahkan gula, garam dan kaldu jamur. Masak hingga bumbu meresap, Sajikan..

Ayam goreng mentega ala restoran yang enak. Ternyata bikin ayam saus mentega gak sesulit Resep Ayam Goreng Mentega ala Chinese Resto, Hao Chi! Ayam Saus Mentega bisa jadi salah satu pilihan menu hari ini. Buatnya gampang dan tidak butuh waktu lama loh ! Yuk siapkan beberapa alat dan bahan yang diperlukan agar Ayam Saus Mentega mu hari ini sukses!

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 62. Ayam Saus Mentega – ala Mamah Afa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!