Resep Sosis Gulung Roti Tawar, Sempurna

Diposting pada
Resep Sosis Gulung Roti Tawar, Sempurna

Sosis Gulung Roti Tawar. Tipiskan bahan roti tawar, kemudian beri tambahan isian sosis dengan keju, kemudian gulung. Pipihkan roti tawar dengan menggunakan bantuan roolpin, buka sosis dengan keju slice dari bungkusnya. Lihat juga resep Sausage Roll Bread Garlic Butter enak lainnya.

Resep Sosis Gulung Roti Tawar, Sempurna Fimela.com, Jakarta Roti tawar bisa dikreasikan menjadi roti goreng dengan sosis yang enak. Kreasi roti tawar, kamu bisa membuat skotel roti tawar. Lebih praktis daripada membuat makaroni skotel.

Sedang mencari inspirasi resep sosis gulung roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis gulung roti tawar yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sosis gulung roti tawar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sosis gulung roti tawar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Tipiskan bahan roti tawar, kemudian beri tambahan isian sosis dengan keju, kemudian gulung. Pipihkan roti tawar dengan menggunakan bantuan roolpin, buka sosis dengan keju slice dari bungkusnya. Lihat juga resep Sausage Roll Bread Garlic Butter enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sosis gulung roti tawar yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sosis Gulung Roti Tawar memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sosis Gulung Roti Tawar:

  1. Sediakan 5 buah sosis ayam / sapi.
  2. Gunakan 5 lembar keju slice.
  3. Gunakan 5 lembar roti tawar.
  4. Ambil 2 butir telur,kocok lepas.
  5. Sediakan secukupnya Tepung roti.
  6. Siapkan Minyak untuk menggoreng.
  7. Siapkan Toping :.
  8. Gunakan Saus sambal.
  9. Ambil Saus cabe.
  10. Sediakan Mayonase.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bubur Ayam Oatmeal low calorie, Lezat Sekali

Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now. Ambil selembar roti tawar, letakkan keju dan sepotong sosis, kemudian gulung roti. Yang Anda perlukan hanyalah beberapa lembar roti tawar tanpa kulit, lalu letakkan sebuah sosis dan selembar keju cheddar di dalamnya. Selanjutnya, gulung roti tersebut dan rekatkan dengan tusuk gigi.

Cara membuat Sosis Gulung Roti Tawar:

  1. Goreng sosis sampai matang.
  2. Pipihkan roti tawar sampai tipis.
  3. Di atas roti tawar yang sdh pipih,simpan keju slice,lalu simpan sosis yang sdh d goreng,lalu gulung,beri telur kocok sebagai perekat, lalukan sampai semua adonan hbs.
  4. Potong menjadi 3 bagian,lalu celup ke kocokan telur,lalu gulingkan ke tepung roti,lakukan sampai semua hbs.
  5. Panaskan minyak,lalu goreng dengan api kecil sampai matang kecoklatan,sajikan dgn saus cabe,saus tomat dan mayonase.

Buat aja roti gulung isi sosis dan keju mozarella. Selain enak banget pasti jadi sarapan favorit deh dan yang pasti kenyang jadi ga kelaparan sampai makan siang. Roti Daging, Abon, & Sosis merupakan koleksi Roti Diana Bakery yang cocok untuk kamu pecinta roti dengan bahan daging. Roti Abon Gulung adalah roti yang dibuat dengan adonan Premium Quality dengan Abon Sapi Special yang diisi ke dalam adonan yang membentuk. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sosis gulung roti tawar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!